Mengapa Wanita Senang Memakai Celana Dalam Pria?

Celana dalam pria.
Setiap pakaian yang dijual di pasar, sudah didesain untuk kenyamanan penggunanya. Baik pakaian pria maupun wanita, memang dibuat agar mereka bisa menggunaknnya dengan nyaman dan juga mengikuti mode fesyen.

Begitu juga dengan pakaian dalam, di mana biasanya pakaian dalam pria tidak pernah mengalami perubahan signifkan. Sementara, pakaian dalam wanita selalu memiliki banya model baru setiap waktunya.

Tapi ternyata, banyak wanita muda yang suka meminjam celana pasangannya merasa lebih nyaman saat menggunakannya. Bahkan melebihi pakaian dalam mereka sendiri. Bagaimana bisa? Berikut penjelasannya.

Dikutip dari Daily Mail, penelitian ini telah diikuti 2.000 orang. Di mana mereka berusia antara 18 sampai 24 tahun. Dan 42 persen di antaranya adalah wanita, yang telah mengenakan celana dalam pria lebih dari sekali dalam satu tahun terakhir.

Studi tersebut menemukan, bahwa hanya 17 persen pria di kelompok usia yang sama telah meminjam pakaian dalam pasangannya.

Seorang juru bicara sebuah perusahaan fesyen mengatakan kepada Daily Mail, mengapa hal tersebut bisa terjadi. Dan ini semua karena desain yang diciptakan untuk pria, bukan kepada modelnya.

"Pria mendapatkan keuntungan dari desain, yang memberikan dukungan pada kenyamanan lebih dulu," ucap juru bicara perusahaan.

Memang berbeda dengan wanita, di mana desain lebih utama dibandingkan dengan kenyamanan. Bisa kita lihat banyak sekali model celana dalam wanita yang cukup 'menyakitkan' saat dipakai, seperti g-string.

Sementara pakaian dalam pria dibuat untuk menutupi semua area sensitif, yang justru akan membuatnya lebih nyaman.

Nah, apakah Anda saat ini senang mengenakan pakaian dalam pria?

Foto: dailymail.co.uk
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengapa Wanita Senang Memakai Celana Dalam Pria?"

Posting Komentar