Mengerikan, Gadis Dibuat Ketakutan Usai Lihat 'Goblin' di Jalan

Penampakan goblin.
Dalam bahasa Spanyol, makhluk misterius ini dikenal sebagai 'duende' atau goblin yang menyebabkan anak-anak tersesat di hutan, dan mencoba menjepit kuku jari kaki mereka jika terlalu lama berada di sana.

Tidak ada yang tahu pasti tentang keberadaan goblin di dunia nyata, karena tidak ada bukti kuat tentang wujudnya. Dan biasanya, makhluk misterius ini hanya dianggap sebagai dongeng pengantar tidur.

Tapi sekarang, sebuah rekaman telah muncul dari sekelompok gadis remaja yang mencoba kabur dengan keadaan sangat panik, usai melihat sesosok makhluk yang mereka yakini sebagai salah satu goblin saat berjalan di pedesaan. Seperti  apa rekamannya?

Dikutip dari Daily Mail, mereka sedang berjalan-jalan di dekat desa Taco Palta y Marta, Burruyacu, di provinsi Tucuman, Argentina barat laut, saat mereka melihat makhluk aneh itu.

Salah seorang dari kelompok tersebut memfilmkan 'goblin' yang muncul dari pohon, saat teman-temannya berjalan melalui ladang.

Seorang gadis dapat didengar bertanya: "Apakah itu seekor goblin?", Dan jawaban dari lainnya: "Ini adalah seekor goblin."

Saat sosok kecil berjalan menuju mereka, para remaja bisa terdengar menangis dan berteriak: "Lari! Kabur!"

Klip tersebut menyebabkan adanya sensasi setelah diposkan di platform berbagi video, dimana komentator online terbagi atas apakah ini rekaman asli atau tidak.

Netizen 'Roberto Cardozo' berkomentar: "Makhluk ajaib, itu memperkosa Anda lima kali sebelum menyentuh tanah."

Pada bulan Februari tahun ini, di provinsi tetangga Santiago del Estero, sekelompok anak mengatakan bahwa mereka terlalu takut untuk bermain sepak bola, setelah melihat apa yang mereka yakini sebagai goblin di dekat lapangan.

Goblin adalah makhluk mitos yang mengerikan, yang pertama kali disebutkan dalam cerita rakyat Eropa di Abad Pertengahan.

Mereka biasanya digambarkan sebagai kecil dan aneh, nakal atau jahat, dan serakah, terutama untuk emas dan perhiasan. Mereka disebut memiliki kemampuan magis.

Sementara Tucuman adalah provinsi di Argentina yang terkecil dan paling padat penduduknya.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengerikan, Gadis Dibuat Ketakutan Usai Lihat 'Goblin' di Jalan"

Posting Komentar