Pria Ini Beri Tips untuk Nikahi Wanita Cantik Asal Ukraina

Wanita cantik asal Ukraina.
Setiap pria pasti menginginkan memiliki pasangan yang cantik sekaligus baik, dan juga menurut dengan perintah suaminya selama itu demi kebaikan. Namun banyak sekali pria yang kesulitan untuk mendapatkan jodoh seperti itu.

Tapi jangan putus asa dulu, jika Anda menginginkan calon istri yang cantik dan juga penurut. Pria ini salah satunya yang akan memberikan tips, bagaimana bisa mendapatkan istri yang cantik bahkan dari luar negeri, salah satunya dari Ukraina.

Di sana banyak sekali wanita yang siap menikah, dan juga memiliki paras yang cantik. Penasaran seperti apa tips yang akan ia berikan? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Tips ini diberikan dari seorang pria asal Hebei, yang sebelumnya menjadi bintang di China beberapa tahun yang lalu, setelah foto dia dan istrinya asal Ukraina yang cantik menjadi viral. Tapi, tips ini berlaku bagi mereka yang keturunan China saja.

Nah, sekarang dia berharap bisa membantu pria China lainnya meniru kesuksesannya.

Pria bernama Mei Aisi ini hanya berasal dari keluarga kelas pekerja di Chengde, dan tidak memiliki prestasi di sekolah. Sebagai seorang pemuda, ia memutuskan untuk melanjutkan pendidikan tinggi di Ukraina karena biaya rendah, meski sebenarnya tidak mengetahui apapun tentang negara tersebut - pada awalnya, dia pikir itu di Afrika.

Tapi, pada akhirnya, semuanya berjalan dengan baik untuk Mei. Dia bertemu dengan seorang pelajar sekolah menengah Ukraina yang cantik saat bermain pingpong, lalu mereka menikahi, hingga akhirnya memulai bisnis ekspor-impor yang sukses.

Baca Juga: Tukang Cukur Cantik, Seksi dan Menggoda Bikin Pria Betah


Mei sejak saat itu memutuskan untuk memanfaatkan ketenarannya di negara asalnya. Dia mengatakan bahwa setelah ceritanya berubah menjadi viral di China, banyak orang mulai menghubungi dia, menanyakan bagaimana mereka bisa mendapatkan pengantin wanita Ukraina yang cantik.

Ini mengilhami Mei untuk mendirikan Culove Dating Club, yang menghubungkan orang-orang China yang sukses yang ingin mencari istri wanita Ukraina yang cantik.

Untuk merekrut wanita, adik istri Mei pergi ke tempat umum untuk mendekati kandidat yang menjanjikan, menawarkan kesempatan untuk bertemu dengan "pria China yang luar biasa." Pada satu titik, dia bahkan mencoba untuk berbicara dengan sepasang gadis berusia 15 
tahun.

BACA JUGA: Heboh Foto Ngangkang Hijaber Cantik

Agar wanita Ukraina siap menghadapi kehidupan barunya di China, agensi Mei mengharuskan mereka mengenal bahasa dan budaya, mengajar wanita bagaimana menghitung sampai sepuluh dalam bahasa China, dan di mana pusat perbelanjaan terbaik berada.

Culove mengadakan beberapa acara setiap tahunnya, di mana puluhan wanita Ukraina diperkenalkan ke sekelompok kecil pria China yang mencari pasangan.

Dia berharap dapat mengembangkan bisnisnya di tahun-tahun mendatang, bahkan menjadi merek internasional yang sukses, dengan membuka cabang di Belarus dan Rusia juga.


Anda bisa menonton video dari Jiemian News tentang usaha bisnis Mei di bawah ini. Video tersebut telah diterjemahkan oleh ChinaFile, yang berjudul "Saya Menikah dengan Wanita Ukraina yang Cantik dan Bisakah Anda."

BACA JUGA: Seksinya Presenter Ramalan Cuaca yang Bikin Dag Dig Dug Serrr
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Pria Ini Beri Tips untuk Nikahi Wanita Cantik Asal Ukraina"

  1. Bukan bosan,, sdh byk yg memanfaatkan dan dijadikan penipuan,, stlh dapat duitnya,, belum sampai Taiwan dibuat bermasalah,, ceweknya ga jadi / ga bisa dibawa.. Ada yg dilibatkan dlm perdagangan manusia,, padahal udah pesta2 dirumahnya.. Kira2 begitu dech.. Maka yg jd sasaran TKW, jd ajang pembalasan.

    BalasHapus