Montir Cantik Jadi Incaran Pria, 100 Orang Sudah Ajukan Lamaran

Montir cantik, Nor Sakira Awee. 
Bekerja di bengkel identik dengan kaum pria, karena pekerjaan ini membutuhkan tenaga yang besar. Selain itu, pekerjaan di bengkel juga cukup kotor. Sehingga jarang sekali wanita yang meniti kariernya di bengkel.

Tapi berbeda dengan wanita berhijab yang satu ini. Selain cantik, ternyata ia juga mahir dalam mengutak-ngatik mobil. Tampak tidak ada rasa jijik sedikit pun baginya, untuk bekerja di tempat yang cukup kotor.

Dan siapa sangka, jika wajahnya yang cantik justru membuat banyak pria kepincut dan melamarnya. Bahkan ia mengaku sudah ada sekitar 100 orang pria yang mengajukan lamaran padanya. Siapa dia dan di mana bengkel tempatnya bekerja?

Wanita bernama Nor Sakira Awee yang tingga di Malaysia kini menjadi idaman banyak pria. Usai foto dan videonya viral. Hal ini karena tidak banyak wanita yang mau berkotor-kotor guna mengganti ban, oli atau hal-hal lainnya.

Biasanya, wanita hanya menjadi sales promotion girls, yang biasa banyak ditemukan di ajang pameran otomotif. Tapi tidak bagi wanita berhijab yang satu ini.

Selain pelanggannya, banyak pria yang mencoba melamarnya baik dengan telepon maupun pesan singkat di smartphone.

"Banyak yang mengirimkan pesan melalui telepon dan media sosial, termasuk Instagram, Facebook atau aplikasi lainnya. Saya tidak menganggap mereka sebagai pengganggu. Saya suka berteman dengan siapapun," ucapnya dikutip dari My News Hub.

Bukan hanya lamaran yang iseng saja yang datang padanya, pernah ada pria yang datang dengan uang Rp64 juta sebagai mas kawin. Tapi wanita cantik asal Kuala Terengganu belum menerimanya.

Sakira sendiri merupakan lulusan kursus automotif di Universal Centre Education Training Employment (UNICETE). Dan ia senang bisa bekerja sebagai montir.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Montir Cantik Jadi Incaran Pria, 100 Orang Sudah Ajukan Lamaran"

Posting Komentar