Patuh, 11 Anjing Lapar Menunggu Perintah Majikan untuk Makan

Kelompok anjing patuh.
Kumpulan anjing lapar ini menunjukkan kepatuhan yang luar biasa, saat majikan mereka menuangkan setumpuk makanan di bawah hidung anjing-anjing lapar ini, tapi membuat mereka menunggu sebelum ada perintahnya.

Pertanian Beloka Kelpie Stud, yang berbasis di Victoria, Australia, mengkhususkan diri dalam melatih anjing Kelpies Australia dan mendidik pemiliknya agar mereka bisa benar-benar sangat patuh kepada perintah.

Dalam video yang diposting 31 Agustus lalu, menunjukkan bukti dengan membawa sekelompok anjing Kelpies duduk di belakang sebuah truk pick-up, dan meninggalkannya dengan sederet makanan di depan hidung mereka.

Pawang kemudian menuangkan makanan, bahkan anjing-anjing ini seolah-olah lidahnya terlepas dari mulut saat melihat makanan lezat di hadapannya.

Dan yang membuat mengesankan, tidak satu pun anjing Kelpies ini yang bergerak maju untuk melahap makanannya. Hingga pawangnya mengatakan, 'siap, siap, pergi!'

Pawang kemudian bertanya, "apakah kalian anjing sudah siap?" Masih mendengarkan dengan saksama tapi tidak bergeming, anjing-anjing mengawasi pawang dengan hati-hati.

Hal ini diikuti oleh jeda yang 'menyiksa' sebelum anjing diberi lampu hijau untuk makan makanan. Seketika itu, gigi-gigi tajam mereka menerjang maju sebagai satu, menyendok makanan dengan penuh semangat.

Sembilan dari anjing-anjing Kelpies itu lalu melompat turun dan melahap makanannya, tapi satu anjing jelas tidak mendapatkan cukup makanan, karena ia tetap berada di trailer sambil mengendus untuk mendapatkan lebih banyak makanan.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Patuh, 11 Anjing Lapar Menunggu Perintah Majikan untuk Makan"

Posting Komentar