Putus, Wanita Ini Ceburkan Mobil Mewah Mantan ke Kolam Renang

Mobil di dalam kolam.
Putus dari kekasih bisa jadi hal yang biasa dalam sebuah hubungan, dikarenakan berbagai masalah. Namun kadang ada yang tidak menerima, baik itu pria maupun wanita yang diputuskan dari pasangannya tersebut.

Ada yang membalas dendam dengan cara yang tidak menyenangkan, bahkan ada yang merusak barang-barang mantannya. Tapi jika yang dirusak barang yang murah, mungkin mantannya tidak akan terlalu marah.

Tapi jika yang dirusak barang mahal yang memiliki harga hingga miliaran rupiah, bisa jadi hal yang menyakitkan. Salah satunya pria ini, yang mendapatkan balasan cukup 'menyakitkan' dari wanita yang dicampakkannya.

Dikutip dari Daily Mail, seorang bankir yang bekerja di Wall Street mendapatkan hal yang mengejutkan usai mobil Mercedes miliknya berada di kolam.

Adalah wanita kelahiran Rusia Kristina Kuchma, 24 tahun, yang ingin mengirim pesan cukup keras dan jelas kepada mantannya, bahwa dia tidak senang dengan perpisahan keduanya.

Kuchma, yang mengklaim akan membiayai bisnisnya sendiri, menjadi sangat marah akhir pekan ini ketika pacarnya yang tinggal di New York memutuskan hubungan mereka, saat berlibur di Bahama.
Kristina Kuchma dan kekasihnya.
"Lier!" Kuchma mengirim SMS kepadanya dengan bahasa Inggris yang buruk segera setelah hubungan mereka putus, menurut The New York Post.

"Anda bilang bahwa Anda akan membantu saya memulai bisnis! Itu kata-katamu! Sekarang Anda ingin menjadi investor??? Nah investor saya punya kejutan untuk Anda di halaman belakang, mulailah dengan ide investasi itu dulu," pesan Kuchma.

Sementara pria 41 tahun, yang menjadi informan FBI untuk menghindari tuduhan federal setelah tertangkap dalam skema pompa dan dump di Wall Street pada tahun 2007, pulang ke rumah dan menemukan Mercedes S400-nya terparkir di dalam kolam.

Harga untuk Mercedes S400 2017 ini lebih dari $100.000 atau Rp1,3 miliar.

"Hatiku hancur karena [ketakutan dia ada di dalam]. Saya tidak peduli dengan mobil pada saat itu. Tapi setelah saya menyadari bahwa dia tidak berada di dalamnya, maka saya mulai kesal atas semua yang telah saya lakukan untuknya," ucap pria tersebut.

"Aku mencampakkan dia. Dia mencampakkan mobilku," tambahnya.

Polisi pun dipanggil ke tempat kejadian, sementara beberapa orang menghabiskan sedikit lebih dari empat jam untuk mengeluarkan kendaraan dari air.

"Aku sangat mencintai gadis ini dan akan menikahinya. Tapi dia telah pergi terlalu jauh!," tambahnya.

Foto: dailymail.co.uk
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Putus, Wanita Ini Ceburkan Mobil Mewah Mantan ke Kolam Renang"

Posting Komentar