Reaksi Turis Saat Jembatan Kaca Tiba-tiba Retak


Wisata jembatan kaca.
Berwisata ke tempat yang ekstrem kini mulai banyak diminati, sekaligus untuk menguji nyali. Namun kita perlu berhati-hati saat pergi ke lokasi tersebut, apalagi jika tidak banyak perlengkapan yang kita bawa.

Tapi kini, banyak sekali wisata ekstrem yang difasilitasi, seperti wisata jembatan kaca, yang berada di sebuah tebing tinggi dan kita bisa melihat langsung ke bawah. Tentu bukan hal yang mudah untuk melakukannya, apalagi jika Anda memiliki phobia.

Bahkan di China, kini banyak sekali wisata jembatan kaca, mulai yang berada di tebing hingga jembatan. Tapi jika jembatan kaca tersebut tiba-tiba pecah, lantas apa reaksi Anda? Salah satunya diperlihatkan pria ini.

People's Daily Online mengeposkan sebuah video berdurasi 10 detik di Twitter, yang menunjukkan pemandu wisata berteriak saat melihat ke bawah, di sebuah wisata jembatan kaca di Gunung Taiheng.

Seorang turis yang mengikuti di belakang berhenti berjalan, dan pria itu langsung menjerit saat melihat kaca yang diinjaknya tiba-tiba retak.

Tapi itu semua ternyata hanya tipuan saja, dengan bantuan sensor dan efek khusus, lantai kaca akan nampak pecah saat para wisatawan berjalan di atasnya, tujuannya untuk membuat perjalanan para pengunjung semakin seru.

Tidak semua orang tahu akan tipuan itu, dan dalam rekaman tersebut seorang wisataan terlihat ketakutan dan terhuyung-huyung sambil merangkak.

Tempat Wisata Gunung Taiheng Timur berkomentar tentang video tersebut di Wechat pada tanggal 9 Oktober, yang mengklaim bahwa efek tersebut dipasang pada bagian terakhir jembatan kaca.

Terletak di Provinsi Hebei, East Taiheng Glasswalk atau jembatan kaca memiliki panjang sekitar 266 meter dan lebar 2 meter. Dibangun pada ketinggian 1180 meter di atas permukaan laut, di sepanjang tebing gunung.

Dan efek retakan di jembatan kaca ini merupakan salah satu fitur daya tarik, bersamaan dengan efek suara retak dan hiasan ringan.

Ada sensor inframerah dipasang di dekat ujung jalan, untuk mendeteksi gerakan manusia agar efek retak pada kaca begitu dramatis.

"Retakan akan mengikuti langkah Anda kemanapun Anda pergi. Anda akan mendengar suara retak bahkan meskipun berjalan dengan mata tertutup," dalam postinganya tersebut.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reaksi Turis Saat Jembatan Kaca Tiba-tiba Retak"

Posting Komentar