Segelas Jus Ini Ampuh Cegah Penyakit Jantung dan Stroke

Penumbatan pembuluh darah.
Serangan jantung dan stroke adalah salah satu penyebab utama kematian tertinggi di dunia dibandingkan penyakit lainnya. Ada banyak orang yang meninggal dunia, akibat masalah kardiovaskular setiap tahunnya.

Alasan utama penyakit ini adalah tersumbatnya arteri--pembuluh darah. Juga gaya hidup dan kebiasaan makan, seperti mengonsumsi lemak berlebih, makan makanan olahan dan kurang sekali berolahraga setiap harinya.

Sementara, arteri yang tersumbat mengacu pada suatu kondisi di mana deposit plak lemak dalam pembuluh darah cukup tinggi, yang merupakan penyebab utama terbatasnya aliran darah ke jantung dan otak.

Padahal, darah membawa oksigen dan nutrisi penting bagi kedua oragan tersebut. Jika sampai tersumbat, maka menyebabkan kerusakan organ yang sangat besar.

Di sini ada resep minuman yang dapat membantu menghilangkan dan juga membersihkan pembuluh darah dari semua timbunan lemak.

Minuman ini hanya menggunakan bahan-bahan alami seperti sayuran dan rempah-rempah yang bisa membuang timbunan lemak di pembuluh arteri dalam jumlah besar sehingga dapat mencegah penyakit jantung dan serangan stroke.

Bahan-bahan yang digunakan adalah: 2 tangkai seledri, 1 cangkir jus tomat segar, 1 sendok jahe parut, seperempat cangkir jus lemon, 1 buah cabai, dan setangah sendok makan merica.

Caranya: Campurkan bahan-bahan tersebut hingga menjadi satu cangkir jus minuman super.

Penggunaannya: Minumlah minuman ini di antara makan Anda - antara sarapan dan makan siang, atau makan siang dengan makan malam. Tapi Anda harus berhati-hati untuk tidak minum terlalu banyak, yaitu tidak lebih dari tiga cangkir dalam satu hari.

Jika bermanfaat, silahkah bagikan ke teman-teman dan keluarga tercinta.

Foto: boldsky.com
Loading...

Subscribe to receive free email updates: