Terlalu Seksi, Gadis Ini Dilarang Membuat Akun Instagram

Elle Johnson.
Instagram adalah salah satu situs media sosial yang paling banyak digunakan, di mana orang-orang sangat suka berbagi foto dan video mereka. Instagram juga telah membuka pintu gerbang, antara orang biasa dan selebriti.

Banyak di antara mereka yang saatini lebih terbuka untuk berinteraksi satu sama lain. Namun, seperti halnya media sosial lainnya, Instagram juga tidak bisa lepas dari pengguna yang senang membagikan foto-foto panas.

Salah satu model dan selebriti paling populer dari Amerika Serikat, dan diikuti oleh jutaan orang, yaitu Elle Johnson. Elle Johnson memiliki kecantikan yang menakjubkan. Dan ia juga tidak malu untuk berbagi foto dengan pakaian minim.

Dia adalah seorang model model berusia 26 tahun asal Park City, Utah, dan saat ini sedang dalam misi "Free The Cleavage" di Instagram. Tapi siapa sangka, jika wanita ini selalu dilarang membuka akun di Instagram.

Elle Johnson dilarang oleh Instagram untuk mengeposkan gambar yang vulgar dan mengungkapnya di media sosial. Sebelum dia dilarang, model ini memiliki pengikut lebih dari 6 juta orang.

Dia dilarang lebih dari sekali. Di mana model ini pertama kali dilarang pada bulan Januari, ketika beberapa pengikutnya menemukan gambarnya tidak sesuai untuk dipasang di situs media sosial. Dia kemudian bisa memulihkan akunnya dari Instagram, namun kemudian dilarang kembali pada bulan April.

Dia pantang menyerah! Instagram terus melarang Elle dengan pesan "melanggar pedoman masyarakat". Tapi sepertinya Elle mangacuhkannya. Segera setelah dia diblokir oleh Instagram, dia melanjutkan ke Twitter untuk memuaskan penggemarnya.

Di Twitter, dia jauh lebih berani dengan foto yang diunggahnya setiap saat! Sekarang, Elle juga kembali ke Instagram dengan foto-foto yang kasar dan eksplisit. Dia telah mendapatkan banyak pengikut dalam semalam, dan berharap Instagram tidak akan memblokirnya lagi.

Tidak ada yang bisa menghentikannya emposting foto vulgarnya. Pelarangan sudah cukup biasa untuknya. Tapi Elle berharap tidak menghadapinya lagi.

Namun sepertinya tidak ada yang bisa menghentikan model panas berusia 26 tahun ini! Apa pendapat Anda tentang hal ini? Apakah Anda pernah berpikir menjadi seksi adalah pelanggaran juga? Nah, dalam kasus ini, mungkin saja begitu.

Foto: boldsky.com
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terlalu Seksi, Gadis Ini Dilarang Membuat Akun Instagram"

Posting Komentar