Tertangkap, Pemilik Toko Siksa Tikus yang Kerap Mengganggu

Tikus tertangkap.
Tikus menjadi salah satu binatang yang menjijikan sekaligus menakutkan. Banyak yang terganggu akibat keberadaan tikus. Di mana mereka bisa mengacak-ngacak makanan, sekaligus menyebarkan penyakit berbahaya.

Bahkan, banyak pemilik toko yang dibuat kesal akibat keberadaan tikus. Dan mereka pun biasanya menggunakan perangkap tikus atau lem agar mereka bisa ditangkap. Dan usai tertangkap, biasanya tikus akan dibunuh dan dibuang.

Tapi seorang pemilik toko ini memiliki cara yang cukup kejam, saat berhasil menangkap seekor tikus. Dalam video yang menjadi viral, tikus tersebut diikat ke sebuah wadah kemudian disiksanya. Seperti apa videonya?

Pria berama Melahalli Ramanna, mengikat hewan pengerat itu dengan tali hijau di tokonya di Mysore, India bagian selatan. Dalam video tersebut, ia mencambuk dengan keras tikus tersebut beberapa kali. bahkan hingga wadahnya terjatuh di lantai.

Tikus itu diduga mencuri makanan dari toko Ramanna setiap malam. Tidak hanya itu saja, tikus juga menghancurkan barang-barang lainnya.

Dia tidak mampu menangkap hewan pengerat itu, sampai akhirnya jatuh ke dalam perangkapnya. Penyiksaan dalam video berdurasi 32 detik itu, kemudian menjadi viral.

Tikus malang itu terlihat merintih, saat Ramanna berulang kali bertanya: "Apakah akan memakan tepung gram dan gandum lagi?"

Sementara temannya terdengar tertawa, dan mengatakan video akan terlihat bagus jika ditambah musik ke dalamnya. Video itu kemudian berhenti, tanpa mengungkapkan nasib binatang pengerat itu.

Petugas kesejahteraan hewan Anthony Rubin, dari India, telah mencap rekaman 'mengganggu' tersebut.

"Ini benar-benar video yang mengganggu. Saya tidak tahu kemana arah dunia. Bagaimana bisa seseorang menyiksa binatang seperti itu?" ucap Anthony.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tertangkap, Pemilik Toko Siksa Tikus yang Kerap Mengganggu"

Posting Komentar