Tragis, Detik-detik Sopir dan Penumpang Tewas Usai Selfie

Selfie terakhir sebelum kecelakaan.
Selfie masih menjadi tren yang tidak pernah lekang, apalagi smartphone dengan kamera depan kian mumpuni. Saat ini resolusi kamera depan juga kian tinggi, yang membuat foto selfie maupun vlogging kian menyenangkan.

Tapi Anda perlu waspada saat melakukan selfie, terutama di tempat-tempat yang tidak seharuskan dan juga sedang berkendara. Dua pria ini, yang mengalami kejadian nahas saat mengambil foto selfie yang diunggahnya ke media sosial.

Dalam rekaman yang mengerikan ini menunjukkan, dua pria sedang bercanda di detik-detik terakhir saat melakukan Snapchat, sebelum mereka terbunuh dalam tabrakan langsung. Seperti apa videonya? Simak di bawah ini.

Dikutip dari Daily Mail, kejadian ini berlangsung di jalan raya utama antara al-Rayn dan al-Bishah di Arab Saudi. Di mana dalam video tersebut memperlihatkan dua orang sedang berkendara, sambil menggunakan smartphone.

Beberapa saat, mobil yang mereka kendarai bertabrakan dengan mobil di depannya, yang membunuh salah satu dari mereka.

Sementara satu orang lagi dibawa ke unit perawatan intensif, dengan luka yang mengancam jiwa. Kondisi saat ini tidak diketahui.

Sebuah rekaman juga muncul yang memperlihatkan kondisi mobil setelah kecelakaan, yang tergeletak miring di samping jalan. Tidak jelas apakah polisi Arab Saudi menyelidiki penyebab tabrakan tersebut atau tidak.

Lokasi kecelakaan yang terisolasi, mungkin telah membuat lebih sulit untuk layanan darurat datang untuk menolong orang yang terluka.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tragis, Detik-detik Sopir dan Penumpang Tewas Usai Selfie"

Posting Komentar