Diperkosa di Jalan, Wanita Ini Tidak Ada yang Menolong

Perkosaan di pinggir jalan.
Pemerkosaan merupakan perilaku yang keji, dan bisa membuat suram masa depan seorang wanita. Biasanya, pelaku memiliki beberapa modus speti menculik dan membawanya ke tempat sepi. Agar mereka bisa melakukannya dengan leluasa.

Hampir tidak ada pelaku yang berani memperkosa wanita di depan umum, yang ramai orang lalu lalang. Tapi di sini, perkosaan bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Bahkan orang-orang pun mengacuhkannya.

Hal ini terlihat saat seorang wanita diperkosa di jalan umum, pada siang hari. Dan tragisnya beberapa orang yang melintasi jalanan ini terlihat cuek, bahkan ada yang mengabadikannya dengan telepon. Bagaimana kejadian bisa bisa terjadi?

Dikutip dari Daily Mail, wanita yang dilaporkan berusia 20 tahunan itu, telah beristirahat di bawah pohon. Di mana ia berada di kota Visakhapatnam, di Andhra Pradesh, di Teluk Benggala.

Dia kemudian diserang dan diperkosa oleh seorang petugas kebersihan berusia 23 tahun. Padahal saat itu siang hari di India barat.

Wanita tersebut dilaporkan telah meninggalkan rumah keluarganya, di pinggiran kota dua hari lalu. Di mana ia dilaporkan bertengkar dengan suaminya.

Penyerang bernama Ganji Siva langsung memperkosanya secara brutal di pinggir jalan.

"Rupanya, dia sangat lemah karena dia belum makan selama beberapa jam dan ia sedang tidur. Ketika itu, Siva dalam kondisi mabuk dan menyiksanya secara brutal," ucap Visakhapatnam IV inspektur polisi kota K Suresh kepada Hindustan Times.

Orang yang lewat tidak mau menghentikannya, karena wanita itu terlalu lemah bahkan untuk menjerit.

Beberapa orang bahkan mulai merekam serangan ini, salah satunya seorang supir becak. Beberapa orang yang berjalan melewatinya juga mengabaikannya, saat serangan berlanjut.

Pada saat polisi tiba, penyerang itu sudah meninggalkan tempat kejadian. Namun berkat video dan laporan saksi mata, Siva segera diidentifikasi dan ditangkap.

Dia telah ditahan menunggu persidangan dan tuntutan resmi.

Sejak video pertama kali muncul di media sosial, banyak yang menanggapi dengan nada marah. Apalagi tidak ada yang membantu korban.

"Pemerkosaan Siang Hari yang Luas di Vizag di jalan setapak, tidak ada yang datang untuk membantu. Itu menjijikkan. Kita semua telah hilang rasa kemanusiaan, tidak memperjuangkan keadilan," salah satu komentar menuliskan.

Foto: dailymail.co.uk
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diperkosa di Jalan, Wanita Ini Tidak Ada yang Menolong"

Posting Komentar