Tren Aneh di Jepang Jadi Viral, Transformasi Bulu Hidung

Tren aneh di Jepang.
Tren kecantikan selalu berubah-ubah setiap waktu, bahkan tidak mengenal apakah itu bisa sangat aneh atau tidak. Bahkan, beberapa tren yang terkenal di dunia, selalu mengajak kita untuk mengernyitan alis dan berkata, "bagaimana bisa."

Seperti tren kecantikan yang ada di negara Jepang, di mana banyak wanita yang selalu menggunakan hal-hal yang aneh. Namun meskipun demikian, tren kecantikan aneh ini bisa menjadi viral dan banyak diikuti oleh warganet di Jepang.

Dan tren kecantikan aneh terbaru dari Jepang, kini menjadi viral di internet. Di mana tren kecantikan ini membuat transformasi dari bulu hidung. Lantas untuk apa mereka lakukan tren aneh ini?

Mungkin tren kecantikan yang paling aneh ini bisa disebut yang paling aneh di tahun 2017, di mana bulu hidung dtambahkan atau menggunakan ekstension.

Salah satu pengguna Instagram dengan nama 'GretChen Chen,' berbagi foto transformasi rambut hidungnya yang luar biasa, yang dengan cepat menjadi viral.

Tampak dalam fotonya rambut ekstensi rambut bulu hidung dibuat dari bulu mata palsu, menghiasi sekitar tepi masing-masing cuping hidungnya.

Foto tersebut mendapat reaksi beragam dari pengguna media sosial, yang mengaku menyukai tampilan tersebut.

"Ini sangat kreatif," tulis seseorang komentator di Instagram.

"Ini sangat lucu," tulis yang lainnya.

GretChen Chen membalas beberapa komentar di posnya yang mengatakan, bahwa dia memiliki lebih banyak ekstensi rambut hidung untuk digunakan, dan menawarkan jasanya kepada orang lain.

Namun, pengguna media sosial lainnya tidak terlalu tertarik pada mode kecantikan aneh yang dibilang 'mengerikan', 'jelek' dan 'ekstrem' ini, bahkan terlihat seperti 'laba-laba'.

"Saya baru tahu bahwa ekstensi rambut bulu hidung sah ada dan saya tidak pernah bertanya lebih jauh 'mengapa' sepanjang hidup saya," tulis satu komentar.

Banyak orang telah beralih ke media sosial yang mempertanyakan tren rambut aneh tersebut, dengan beberapa kesimpulan bahwa mungkin GretChen Chen hanya berada di depan sebelum tren ini banyak dilakukan di masa depan.

Bagaimana menurut Anda? Apakah berani melakukannya?

Foto: dailymail.co.uk
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tren Aneh di Jepang Jadi Viral, Transformasi Bulu Hidung"

Posting Komentar