Wanita Cantik Ini Memiliki Tubuh Bak Hulk, Cowok yang Mendekat Langsung Ngacir

Natalia Kuznetsova.
Memiliki wajah yang cantik dan tubuh sehat, bisa jadi dambaan setiap wanita. Dan untuk mewujudkannya, kita harus rajin melakukan perawatan dari dalam dan luar. Begitu juga dengan makanan yang dikonsumsi, harus selalu diperhatikan.


Salah satu cara untuk mewujudkannya adalah dengan rajin berolahraga dan juga melakukan perawatan kecantikan. Tapi jika Anda melihat wanita yang satu ini, mungkin akan berpikir ulang untuk mendekatinya.

Meskipun memiliki wajah yang cantik, tapi siapa sangka jika tubuhnya sangat kekar. Bahkan mirip dengan tokoh animasi yang saat ini sedang booming, Hulk. Ya, badannya sangat kekar sekali bahkan melebihi pria. Siapakah dia?

Wanita asal Rusia, Natalia Kuznetsova dari Chita, telah membagikan foto-fotonya di media sosial. Di mana dia bersiap-siap untuk kembali berolahraga, di sebuah acara di Moskow setelah absen 18 bulan.

Wanita berusia 26 tahun ini, sudah menyenangi olahraga binaraga saat masih remaja. Namun ia telah mengumumkan 'pensiun' tahun lalu. Tapi ternyata, dia tidak dapat menjauh dari olahraga tersebut.

Atlet yang mencetak banyak rekor dunia di bench press dan deadlifting, mengatakan bahwa dia juga akan bekerja sebagai pelatih. Yang akan membantu orang lain mencapai potensinya hingga maksimal.

"Orang pasti mengenal saya. Tubuh atletis bisa terlihat di bawah pakaian. Banyak orang mengenal saya, bahkan mengenal namaku," ucap Natalia dikutip dari Daily Mail.

Atlet yang memiliki tubuh mengesankan ini mengungkapkan, bagaimana dia memasuk binaraga pada usia 14. Padahal saat itu beratnya kurang dari 40 kilogram.

Dia awalnya mulai membangun tubuhnya dengan harapan, bisa menambah berat badan. Tapi dengan segera ia mendapati dirinya terpesona oleh olahraga tersebut.

Dan sekarang beratnya 90 kilogram, yang penuh dengan otot-otot yang kuat dengan sedikit lemak. Dan ia berharap bisa kembali mengangkat beban berat di gym.

Natalia sekarang berlatih selama beberapa jam setiap hari, dan juga mematuhi diet ketat. Ia juga menambahkan bubuk protein ke makanannya, bukan bumbu atau saus.

Natalia sekarang mendokumentasikan kemajuannya di akun Instagram-nya. Dimana orang-orang yang terkesan telah mengikutinya hingga lebih dari 194.000 pengikut.

Meskipun banyak yang menyukainya, ada juga orang-orang yang memberikan kritik dan komentar penuh kebencian. Namun ia telah belajar untuk mengabaikannya.

Foto: dailymail.co.uk
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Cantik Ini Memiliki Tubuh Bak Hulk, Cowok yang Mendekat Langsung Ngacir"

Posting Komentar