Usia Boleh Tua, Kakek Buat Petinju Muda Ini Menyesal Telah Melawannya

Tinju beda umur, kakek kalahkan petinju muda.
Tinju jadi salah satu cabang olahraga yang banyak peminatnya, namun bukan sebagai petarungnya. Hal ini dibuktikan dari selalu penuhnya orang-orang yang menonton pertarungan tinju dunia, apalagi saat memperebutkan sebuah gelar.

Biasanya mereka yang bertinju memiliki ukuran yang sama, terutama berat badan. Tapi kadang, seseorang yang memiliki pengalaman biasanya tidak bisa diremehkan. Meskipu usianya bisa terpaut sangat jauh.

Kakek yang satu ini salah satunya, yang berani menghadapi seorang petinju yang masih muda. Sebuah video memperlihatkan, bagaimana kakek ini mempermalukan lawannya yang usianya jauh lebih muda dan lebih kekar.

Awalnya, petinju muda tampak seperti melecehkannya. Tapi saat keduanya mulai bertarung, ia cukup kesulitan untuk menghadapinya. Beberapa pukulan langsung dilayangkan oleh sang kakek, bahkan sempat membuatnya terhuyung.

Dan dalam waktu kurang dari satu menit saja, sang petinju muda langsung terkapar. Terdengar suara tawa dari teman-temannya, saat ia ambruk di atas ring.

Video singkat ini telah disukai lebih dari 22 ribu kali, dan dibagikan lebih dari 12,7 ribu, serta ditonton lebih dari 1 juta tayangan.

Tidak diketahui di mana video ini direkam, namun sangat jelas memperlihatkan antara pengalaman dan amatiran.

Penasaran seperti apa videonya? Simak di bawah ini:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usia Boleh Tua, Kakek Buat Petinju Muda Ini Menyesal Telah Melawannya"

Posting Komentar