Aksi Maling di Bukittinggi Mendunia, Apa yang Terjadi?

Maling di sebuah toko di Bukittinggi.
Maling atau pencuri selau beraksi di mana saja, bahkan di tempat yang ramai sekalipun. Apalagi jika ada kesempatan di mana kita lengah memerhatikan barang-barang berharga seperti dompet, tas atau perhiasan.

Memang kejahatan pencurian ini tidak selalu direncanakan, tapi kadang datang karena kita yang lalai. Salah satunya video ini, yang memperlihatkan bagaimana aksi maling di sebuah toko di Bukittinggi, yang ternyata mendunia.

Dalam video tersebut terlihat, seseorang yang sedang datang ke sebuah toko. Namun pemiliknya tengah tertidur di depan meja kasir. Lantas apa yang membuat video ini dilirik media dunia? berikut lebih jelasnya.

Video yang kemudian diambil oleh Daily Mail ini, mendapatkan 569 komentar, 3,8 ribu kali dibagikan, dan dilihat 1,4 juta kali. Yang diunggah di Fanpage Facebook mereka.

Dalam video tersebut terlihat, bagaimana maling ini beraksi setelah melihat penjaganya tertidur pulas di depan meja kasir. Dan dengan hati-hati, aksi maling ini mencoba melihat-lihat benda berharga, termasuk uang.

Ia terlihat beberapa kali berusaha mengeluarkan uang dari laci meja. Namun aksinya terlihat meraggukan. Ia juga sempat melihat selembar uang kertas Rp100 ribu, di depan penjaga ini dan langsung disikatnya.

Aksi maling yang dilakukan pagi-pagi ini, ternyata tidak cukup sukses. Meskipun ia berhasil mengambil selembar uang kertas. Tapi saat ia mencoba mengeluarkan laci meja, ternyata laci tersebut terjatuh. Dan sang penjaga toko yang dipercaya berumur 50 tahunan langsung terbangun.

Ia pun dengan tergopoh-gopoh mengambil senjata yang terlihat seperti pedang panjang. Tapi maling tersebut langsung pergi terbirit-birit. Dan penjaga toko yang terlihat masih 'mengumpulkan nyawa' tidak sempat mengejarnya.

Berikut video Aksi Maling di Bukittinggi:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aksi Maling di Bukittinggi Mendunia, Apa yang Terjadi?"

Posting Komentar