Datang ke Kuburan, Wanita Ini Hampir Saja Meninggal Dunia

Kobra di kuburan.
Berziarah ke kuburan jadi agenda rutin banyak orang, terutama menjelang puasa. Kita biasanya akan melihat kuburan yang tadinya sepi menjadi ramai. Dan biasanya, mereka yang berziarah bertujuan untuk mendoakan kerabatnya yang sudah meninggal dunia.

Namun saat berziarah, kita harus tahu etikanya, salah satunya jangan sampai menginjak kuburan terutama bagi mereka yang muslim. Kita harus senantiasa menghormati, mereka yang sudah meninggal dunia sebelum kita.

Tapi bagi wanita bernama Fazidah, datang ke kuburan hampir membuatnya kehilangan nyawa. Di mana saat itu ia mengunjungi pemakaman Muslim Lim Chu Kang, untuk mendoakan keluarganya yang sudah meninggal dunia. Apa yang terjadi padanya?

Insiden tersebut terjadi di Blok 26 Pemakaman Muslim Lim Chu Kang, pada hari Minggu, sekitar pukul 11:00 siang. Fazidah berusaha mengingat pengalamannya yang mengerikan, yang kemudian dibagikannya ke Stomp.

"Saya pertama kali melihat beberapa gerakan di semak-semak. Lalu mendengar suara mendesis dan melihat kepala kobra. Saya sangat takut sehingga tidak bisa bergerak," ucapnya kepada Stomp.

Ia juga sempat berdoa, agar terhindar dari bahaya dan gigitan kobra yang mematikan. Dan usai kakinya bisa digerakkan, ia kemudian kabur menghampiri suaminya.

Fazidah yang terkejut dengan wajahnya yang pucat, disanga suami sudah melihat hantu.

"Dia bilang aku terlihat seperti melihat hantu. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya melihat seekor ular kobra, dan suami dengan cepat membawa anak-anak," tambahnya.

Dan usai menjauh dari kobra mematikan, ia kemudian mengambil beberapa foto ular tersebut.

"Jika bukan hari keberuntungan, saya bisa saja meninggal." tukasnya.

Foto: stomp.straitstimes.com.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Datang ke Kuburan, Wanita Ini Hampir Saja Meninggal Dunia"

Posting Komentar