Demi iPhone X, Gadis Muda Berani Tanggalkan Pakaian

Lepas pakaian demi iPhone X.
Setiap kali kemunculan tipe terbaru, iPhone selalu menjadi buruan penggemarnya. Hal ini dikarenakan selalu ada fitur baru, sehingga tidakmonoton seperti smartphone lainnya. Dan kali ini, Apple meluncuran produknya yaitu iPhone X.

Tidak tanggung-tanggung, harga yang dibenderol pun sangat mahal. Sehingga tidak semua orang bisa untuk memiliki iPhone X. Dan hal tersebut membuat banyak orang yang rela melakukan apapun juga, termasuk mempermalukan dirinya.

Salah satunya wanita ini, yang menjadi salah satu peserta dalam pelatihan guru di sebuah perguruan tinggi. Dan setelah rekaman muncul, di mana ia menanggalkan pakaian, maka ia langsung dikeluarkan dari pelatihan. Bagaimana nasibnya kini?
Mahasiswi melepaskan pakaiannya dan hanya memakai celana dalam.
Mahasiswi berusia 19 tahun itu, terlihat menanggalkan pakaian di sebuah klub malam. Di mana sebuah kompetisi diadakan, dengan hadiah memenangkan smartphone Apple terbaru.

Dia terlihat dalam rekaman melepas pakaiannya di depan kerumunan, yang terdengar bersorak-sorai. Kejadian itu terjadi di kota Troitsk di wilayah Oblast Chelyabinsk, Rusia tengah.

Laporan di Rusia mengatakan, bahwa dia tidak memenangkan iPhone. Alih-alih mendapatkan iPhone terbaru, justru smartphone miliknya dicuri dari tasnya pada malam yang sama.

Wanita yang diidentifikasi sebagai Yevgenya S, mengatakan: "Kami menikmati diri kami sendiri, minum, lalu kompetisi dimulai. Para pria memulainya, dan kemudian giliran saya."

Yevgenya mengatakan, bahwa dia telah bersembunyi sejak video tersebut mulai beredar.

Miris betul. Alih-alih mendapatkan iPhone terbaru, smartphone miliknya malah raib.

Foto: mirror.co.uk
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demi iPhone X, Gadis Muda Berani Tanggalkan Pakaian"

Posting Komentar