Dirampok Siang Bolong, Wanita Ini Diselamatkan Anjing Liar

Anjing gagalkan aksi perampokan di siang hari.

Anjing sering disebut sebagai 'teman terbaik manusia' karena suatu alasan. Maka tidak heran jika banyak yang memelihara anjing di rumahnya. Bahkan, anjing yang tampak garang sekalipun bisa dibuat menurut kepada tuannya.


Selain sebagai teman, anjing juga bisa dijadikan sebagai penjaga. Dan banyak orang yang memelihara anjing hanya untuk menjaga rumahnya dari maling. Namun bagi anjing liar, mungkin tidak dipersiapkan untuk hal-hal di atas.

Tetapi naluri mereka ada, untuk menjaga manusia dari berbagai bentuk kejahatan. Salah satunya dalam rekaman video berikut ini, di mana seekor anjing liar, berhasil menggagalkan aksi perampokan di siang bolong.

Rekaman yang luar biasa menunjukkan, saat seekor anjing liar menghentikan aksi perampokan di jalan. Dalam rekaman tersebut terlihat seorang wanita sedang berjalan, dan tiba-tiba seorang pria menyergapnya.

Baca Juga: Saat Jeddah Banjir Ada Wanita Berselancar, Siapa Dia?

Video yang difilmkan di Podgorica, ibu kota Montenegro, terjadi pada siang hari. Di mana seorang pria berpakaian kuning, terlihat mengikuti seorang wanita saat menyusuri jalan perumahan.

Sementara itu, seekor anjing hitam terlihat berada di belakang keduanya. Dan saat pria itu meraih tas wanita dari belakang, anjing itu beraksi, menggigit pria tersebut.

Perampok itu pun kemudian melarikan diri, dan anjing liar mengejarnya.

Video tersebut kemudian diunggah di grup Facebook Podgoricki vremeplov, sebuah kelompok untuk orang-orang yang tinggal di Podgorica. Sejak saat itu, video menjadi viral dan lebih dari 4.000 orang menyukainya.

Baca Juga: Mekanik Cantik Ini Bikin Pria Ogah Berkedip

Mereka sangat mengagumi anjing liar itu, dan banyak yang memintanya untuk diberikan medali keberaniannya.


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dirampok Siang Bolong, Wanita Ini Diselamatkan Anjing Liar"

Posting Komentar