Emak-emak Terjang Banjir Pakai Motor Bikin Geleng-geleng Kepala

Emak-emak terjang banjir.
Jika ada emak-emak di jalan, maka kita perlu waspada. Apalagi jika mereka membawa kendaraan bermotor, bisa-bisa kita terkecoh oleh mereka. Bukan tanpa alasan, mereka bisa seenaknya saja saat berada di jalan umum.

Ada emak-emak yang bermotor di jalan tol hingga bebas dari razia polisi padahal tidak memakai helm. Itulah di antara 'hebatnya' emak-emak. Tapi jika hal tersebut masih biasa, maka video ini bisa jadi bikin Anda melongo.

Bukan tanpa alasan, sebuah video memperlihatkan seorang emak-emak menerobos banjir. Bukan banjir biasa, tapi ia menerjang banjir yang membuat sepeda motornya tenggelam. Dan anehnya, ia masih menggunakan ponco.

Video yang dibagikan oleh akun shanghaiist di Facebook ini memperlihatkan, seorang emak-emak yang super. Dan telah disukai sekitar 187 orang dengan 32 kali dibagikan. Dan video emak-emak super ini telah ditonton 40 ribu kali sejak pertama kali diunggah.

Dalam video tersebut terlihat jika emak-emak tersebut hampir tenggelam bersama motornya. Dan anehnya, ia masih mengenakan pnco dan sepeda motornya tidak mati.

Emak-emak tersebut terliat santai berkendara di tengah banjir yang menghadang. Video tersebut tidak dijelaskan di mana diambil, tpi kemungkinan di daratan China.

Begitu juga dengan nasib emak-emak super ini, tidak diketahui selengkapnya. tapi video di bawah ini memperlihatkan, jika emak-emak memang tangguh di semua bidang termasuk menerjang banjir.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Emak-emak Terjang Banjir Pakai Motor Bikin Geleng-geleng Kepala"

Posting Komentar