Guru Paksa Muridnya Berhubungan Intim Jika Ingin Nilai Tinggi



Yokasta M.
Guru harus menjadi contoh yang baik bagi siswa siswinya, jangan sampai mereka melakukan perbuatan yang tidak baik. Namun saat ini, banyak sekali konflik yang terjadi antara guru dan murid, mulai dari saling pukul hingga dipenjarakan.

Bukan hanya itu saja, ada juga oknum-oknum guru yang memperlihatkan perilaku tidak baik, bahkan mengajak anak didiknya berhubungan intim. Tentunya guru yang seperti ini tidak baik dan harus diberikan hukuman yang keras.

Berita terbaru muncul dari seorang guru wanita yang berasal dari Kolombia. Di mana ia memaksa siswa sekolah menengah atas untuk bercinta dengannya, dengan tujuan mereka bisa mendapatkan nilai yang bagus. Bagaimana aksi guru ini?

Dikutip dari Daily Mail, Yokasta M adalah guru yang mengajar di sebuah sekolah yang tidak diketahui di Medellin, Kolombia. Ia kerap mengancam anak didiknya dengan nilai yang buruk, mereka jika mereka tidak mau tidur dengannya.

Guru yang sudah menikah ini, tertangkap setelah seorang siswa memberi tahu kepada orang tuanya. Selain pernikahannya terancam bercerai, dia juga kini menghadapi hukuman 40 tahun penjara.

Dia diduga menggunakan aplikasi WhatsApp, untuk mengirim gambar dan rayuan kepada murid-muridnya.
Yokasta M sang guru cabul.
Puluhan foto yang dikirim ke anak didiknya menunjukkan, Yokasta M berani berpose mengenakan celana dalam atau bikini saja. Dan terkadang ia hanya menutupi 'kesopanannya' dengan tangan atau mainan berbulu.

Dia dilaporkan mengundang anak-anak remaja itu ke rumahnya, dimana dia membuat mereka melakukan perbuatan senonohnya. Dan ia akan memberikan nilai bagus, jika mereka menerima ajakannya.

Aksi wanita berusia 40 tahun ini akhirnya dilaporkan oleh seorang ayah, dari salah satu korbannya. Daat ia memeriksa telepon genggam anaknya.

Dia sekarang menghadapi hukuman penjara yang substansial, sementara suaminya telah mengajukan tuntutan perceraian.

BACA JUGA: Foto-foto Wasit Sepakbola Cantik dan Seksi Karolina Bojar

Begitu dia ditangkap, salah seorang siswanya menunjukkan beberapa foto yang telah dia kirim secara online.

Foto: dailymail.co.uk
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Guru Paksa Muridnya Berhubungan Intim Jika Ingin Nilai Tinggi"

  1. harus dihukum biar kapok.
    Klo di sini lain lagi ceritanya https://carasunda.blogspot.com/

    BalasHapus