Ini Dia Momen Memalukan Mobil Ferrari Seharga Rp12,4 Miliar

Mobil Ferrari diderek pick-up.
Supercar dibuat biasanya untuk memecahkan kecepatan di darat. Bahkan mobil yang hanya diproduksi terbatas, mampu memiliki kecepatan hingga 450 kilometer perjam. Namun banyak kelemahan dari supercar saat dipakai di jalan raya.

Mobil-mobil yang bisa mencapai harga puluhan miliar tersebut, biasanya tidak akan kuat diajak macet-macetan, berjalan di jalan yang bergelombang, atau berjalan di atas genangan air yang tidak dalam.

Salah satunya Ferrari seharga Rp12,4 miliar ini, yang difilmkan sedng diderek oleh mobil pick up dari genangan air. Bahkan banyak yang menyebutnya sebagai momen yang memalukan bagi Ferrari. Sepeerti apa videonya? Simak di bawah ini.

Mobil Ferrari F12 Berlinetta ini, terlihat ditarik dari genangan ir di Cordoba, Argentina. Di mana mobil-mobil murah lain berhasil melewatinya dengan mudah.

Rekaman itu ditangkap oleh seorang pejalan kaki, yang kemudian memposting video secara online.

Seorang pengendara motor yang menyaksikan mengatakan, bahwa dia 'terkejut' melihat mobil tersebut melaju melewati jalanan yang banjir.

Supercar yang memiliki mesin 6,12 liter V12 dan tenaga besar 741 tenaga kuda, ternyata tidak mampu melakukannya. Padahal Ferrari ini bisa berakselerasi dari 0 sampai 62 mph hanya dalam 3,1 detik, dengan kecepatan maksimum 211 mph di gigi paling atas.

Genangan air juga terlihat masuk ke mesin mobil, saat digerakkan melaluinya. Ini dikarenakan hanya memiliki ground clearance 4 inci, yang menyebabkan transmisi menjadi terkunci.

Mobil sport merah tersebut akhirnya diderek oleh pick-up Toyota Hilux.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Momen Memalukan Mobil Ferrari Seharga Rp12,4 Miliar"

Posting Komentar