Baru Dibeli, iPhone X Dijatuhkan 20 Kali ke Jalanan Beraspal

iPhone X dilemparkan ke jalan beraspal.
Beberapa hari yang lalu, tepatnya 1 November, Apple mengeluarkan kembali smartphone andalannya, iPhone X. Di mana sejumlah fitur baru tersemat di dalamnya, di antaranya pembuka kunci dengan mengenali wajah pemiliknya.

Maka tidak heran, jika iPhone X ini lebih banyak ditunggu oleh penggemarnya dibandingkan seri sebelumnya yang kurang diminati. Seperti smartphone lainnya, banyak juga orang-orang yang menjajal ketangguhan smartphone milik Apple ini.

Salah satunya pemilik Startup, James Griffith, yang datang ke toko Apple di Regent Street dan ikut mengantre pada hari Kamis lalu. Setelah memperoleh iPhone X, hal mengejutkan  ia lakukan. Di mana ia mengajak 20 orang untuk menjatuhkan dan melemparkan iPhone X miliknya. Untuk apa?

iPhone dengan harga lebih dari Rp14 juta ini pun duji daya tahannya, dengan melemparkannya ke atas dan jatuh ke jalan aspal.

Griffith sendiri bekerja untuk Mous, sebuah perusahaan yang merancang 'kasus-kasus proteksi' kelas militer. Termasuk untuk iPhone yang ia uji, sehingga ia bisa meihat bagaimana ketangguhan iPhone X ini saat terjatuh.

Berdasarkan eksperimennya yang ekstensif - di mana orang asing membiarkan iPhone X miliknya dijatuhkan - tidak ada kerusakan yang terjadi.

"Saya sangat gugup menjalani pengujian ini di depan semua orang. Ini adalah pertama kalinya kami bisa menguji hasil pengembangan kami dengan iPhone X baru - semuanya bisa saja salah!," ujar Griffith dikutip dari Daily Mail.

Berikut rekamannya:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Dibeli, iPhone X Dijatuhkan 20 Kali ke Jalanan Beraspal"

Posting Komentar