Jalan Paling Mengerikan di Dunia, Lihat Videonya Bikin Merinding

Menyusuri jalan paling berbahaya di dunia.
Jika tanjakan emen disebut sebagai tanjakan berbahaya, mungkin itu tidak ada apa-apanya dengan jalan yang satu ini. Bahkan tidak semua orang bisa melintasinya, meskipun mereka sudah mahir dalam mengemudikan kendaraan.

Jalur yang berkelok-kelok di Himalaya barat ini, menjadi salah satu jalan paling berbahaya di dunia. Tidak ada jalan beton atau aspal, yang terlihat di jalan yang tidak ada pembatas dengan jurang ini.

Bahkan melihat videonya saja, bisa membuat kita merinding. Sekelompok turis asal Inggris, membuat video yang menunjukkan alasan mengapa jalan ini sangat mengerikan untuk dilintasi. Simak videonya di bawah ini.

Dalam video klip tersebut menunjukkan, kelompok orang yang berada di dalam van terdengar berbincang dengan pemandu wisata. Di mana saat itu mereka menyusuri bentangan jalan tebing, yang sangat sempit.

Jalan yang dilalui pun hancur, sangat tidak aman untuk dilalui. Sehingga salah satu pemandu harus turun dari mobil, dan memberikan aba-aba kepada sang sopir.

Dalam rekaman yang diunggah di Fanpage Daily Mail itu, seorang pria bisa terdengar mengatakan: "ini luar biasa". Saat ia memiringkan kamera ke tanah, setinggi ratusan meter di bawahnya.

Dia berkata: "Ini benar-benar jalan paling gila yang pernah saya lalui dalam hidup saya. Sangat menakjubkan."

Temannya menambahkan: "Ini sangat mengesankan."

Bahkan di jalan yang dilaluinya, terdapat air terjun yang harus diterobos oleh mobil.

Pria yang sedang merekam darimobil juga merakan bagaimana derasnya air terjun masuk ke dalam mobil. Saat ia berusaha menutup jendela, dan kesulitan video klip itu berakhir.

Berikut rekamannya:


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalan Paling Mengerikan di Dunia, Lihat Videonya Bikin Merinding"

Posting Komentar