Kasian, Pencuri Malang Terjebak di Cerobong Asap Selama 7 Jam

Pencuri terjebak di cerobong asal.
Pencuri memang selalu membuat rugi korbannya. Bukan hanya kerugian materiil, tetapi nyawa pun saat ini bisa dihabisi oleh mereka. Bahkan, tidak jarang mereka melakukan aksinya tidak sendirian tetapi berkelompok.

Namun kadang tidak semua pencuri memiliki aksi yang mulus saat menjalankan misinya. Mereka bisa tertangkap dan menjadi bulan-bulanan massa yang sudah muak dengan aksinya. Bahkan, mereka pun bisa bernasib nahas saat menjalankan aksinya.

Seperti seorang pencuri ini, yang menjadi cemoohan netizen usai dirinya terjebak di cerobong asap. Bahkan untuk membebaskannya, ia harus dibantu oleh polisi usai terjebak selama tujuh jam.

Pria bertelanjang dada itu hanya mengenakan jins dan kaus kaki, dan pasrah dicokok petugas usai putus asa menangis minta tolong. Di mana saat itu ia terjebak di tempat yang sempit.

Awalnya, seorang anggota masyarakat melihat sepasang kaki mencuat dari ruang ekstraktor di DFC Chicken di Birmingham. Dan polisi dipanggil pada hari Kamis pagi, untuk membantu dan melihat apa yang terjadi.

Pencuri terjebak diselamatkan petugas.
Tak lama setelah dibebaskan dari jendela, pria berusia 45 tahun itu dibawa ke rumah sakit dan ditangkap. Ia dicurigai akan melakukan aksi perampokan.

"Dia benar-benar terjebak dan tidak bisa bergerak sama sekali. Brigade pemadam kebakaran harus masuk untuk menarik semua casing extractor dan melepaskannya," ucap juru bicara polisi.

"Kurasa dia terlalu malu untuk mengatakannya yang sesungguhnya, dia melakukan hal yang sangat bodoh," tambahnya.

Pengguna web dengan cepat menertawakan calon pencuri di media sosial.

Judith Broug berkata: "Berusaha sangat keras untuk tidak tertawa."

Dan Jim Nicholl men-tweeted: "Lain baik berantakan Stanley. Harus merasakan kalkun yang benar!"

Henry Smith menambahkan: "Ini telah membuat hari saya gembira."

Foto: dailymail.co.uk
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasian, Pencuri Malang Terjebak di Cerobong Asap Selama 7 Jam"

Posting Komentar