Ngeri, Kepala Geladangan Ini Dipenuhi Belatung

Gelandangan dengan kepala penuh belatung.

Banyak orang yang tidak beruntung, di mana mereka tidak memiliki tepat tinggal dan harus hidup sebagai gelandangan. Namun tidak sedikit gelandangan yang memang dijadikan sebagai profesi, untuk meraup uang dengan cara cepat.


Namun tidak sedikit mereka yang benar-benar tidak memiliki tempat tinggal, bahkan akses ke berbagai sarana dan prasarana. Dan mereka harus hidup dengan berbagai kekurangan, salah satunya gelandangan wanita ini.

Mirisnya, ia juga harus merasakan betapa sakitnya di serang berbagai parasit di tubuhnya. Bahkan kepalanya dipenuhi dengan belatung. Lantas apa yang terjadi kepada gelandangan yang satu ini?

Dikutip dari dailymail.co.uk, seorang wanita gelandangan yang kepalanya penuh dengan belatung, telah mendapatkan perawatan.

Saat ditemukan, dia duduk menangis di jalan. Ketika seorang relawan dari sebuah organisasi amal melihatnya, ia pun langsung menolong.

Gelandangan bernama Preeti Devi, dari India barat laut, menggambarkan regu penyelamatnya sebagai 'malaikat'. Dan ia mengatakan bahwa tanpa tindakan baik dari mereka, maka dia akan mati.
Kepala bolong akibat belatung.
Wanita berusia 30 tahun itu mengatakan, bahwa dia menderita luka-luka di kepala yang kini dipenuhi belatung, terjadi saat sekelompok orang menyerangnya.

Dan saat ini ia dirawat oleh staf dari Apna Ghar di fasilitasnya di Bharatpur, Rajasthan. Usai lima bulan perawatan, kepalanya kini telah sembuh total.

"Apna Ghar dan sukarelawannya telah melakukannya untuk saya, tidak ada yang akan dilakukan untuk orang asing. Tindakan dermawan mereka telah memulihkan kepercayaan saya pada kemanusiaan. Aku sedang sekarat di jalan," ucap Preeti.

Menurut pihak berwenang, Preeti diserang usai melarikan diri dari rumahnya di Bihar, sekitar enam bulan yang lalu. Dia kemudian tinggal di jalanan di Rajasthan.

"Saya berniat untuk kembali ke rumah dan memulai hidup baru," kata Preeti, yang sekarang berangkat ke kampung halamannya untuk awal hidup yang baru.

Foto: dailymail.co.uk
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngeri, Kepala Geladangan Ini Dipenuhi Belatung"

Posting Komentar