Ketika Jomblo Akut Punya Ilmu Photoshop Pas-pasan

Kapan nikah? Mungkin pertanyaan ini sdah tidak asing lagi bagi mereka yang masih single atau jomblo. Adakalanya mereka memang menyengaja tidak ingin berhubungan terlebih dahulu, dan fokus terhadap pekerjaan atau karirnya.

Tapi ada juga mereka yang jomblo karena tidak kunjung juga mendapatkan pendampingnya. Atau bisa karena pilihan-pilihan mereka terlalu tinggi, sehingga tidak megukur diri dan kemampuannya.

Kadang merek bisa jadi bahan ejekan sodara atau teman, karena tidak kunjung memperkenalkan calonnya. Tapi bagi para orang-orang jomblo ini, mereka memiliki cara untuk bisa eksis dengan 'pasangannya' di media sosial.

Apalagi ditambah dengan ilmu editing foto atau Photoshop yang pas-pasan. Namun begitu, kita perlu hargai cara mereka mendapatkan pasangan idealnya.

Dikutip dari dailymail.co.uk, berikut adalah deretan foto-foto para jomblo yang dibagikan di media sosial dengan ilmu Photoshop pas-pasan.

Nah, jomblo yang satu ini tahu bagaimana 'mendapatkan' wanita cantik yang sedang merangkulnya. Cukup lucu bukan hasil editing fotonya.

Kalau yang satu ini, mungkin punya obsesi punya pacar yang cukup menantang. Apalagi dia sedang menatap serius kepunyaan wanita di sebelahnya.

Berfoto dengan memeluk pacar, bisa juga dilakukan oleh pria yang satu ini. Tapi lihat pacarnya, seperti kardus ya.

Punya pacar selebriti seperti Rihanna, bisa jadi obsesi pria yang satu ini. Tapi dia tahu cara mendapatkan dan menaklukkannya.

Bukan hanya pria, wanita pun punya obsesi untuk tidak diejek sebagai jomblo ya. Ini buktinya.
Berlibur dengan pacar di pantai bisa sangat menyenangkan. Nah, pria jomblo ini tidak sulit untuk mewujudkannya meskipun hasilnya sangat konyol.

Setelah Rihanna, ada juga pria yang memiliki obsesi sama untuk berpacaran dengan selebriti, kali ini Paris Hilton. Tengok saja pria jomblo yang satu ini.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketika Jomblo Akut Punya Ilmu Photoshop Pas-pasan"

Posting Komentar