Mengerikan, Penjaga Kebun Binatang 'Dianiaya' Harimau

Petugas masuk ke kandang harimau.
Berjalan sekaligus berwisata ke kebun binatang memang menyenangkan, apalagi bersama dengan anak-anak. Kita bisa melihat-lihat, sekaligus mengajarkan anak-anak beragam hewan yang ada di sana mulai dari yang jinak hingga buas.

Tapi, bagi para wisatawan yang datang ke kebun binatang ini disuguhkan 'atraksi' mengerikan. Di mana mereka melihat seorang penjaga kebun binatang perempuan, yang dianiaya oleh harimau besar.

Ini adalah saat yang mengerikan, seekor harimau Siberia menyerang penjaga kebun binatang yang penuh oleh pengunjung. Kucing besar ini pun terlihat berada di atas perempuan malang tersebut. Apakah ia berhasil selamat?

Kucing besar, yang bernama Typhoon, melompat ke arah penjaga di Kebun Binatang Kaliningrad, di Rusia. Dikarenakan sangkarnya dibiarkan terbuka, sementara penjaga kebun binatang membawa makanan ke hewan arah hewan tersebut.

Tapi hidupnya berhasil diselamatkan, oleh para pengunjung yang kaget dan berteriak. Bahkan ada di antaranya yang melemparkan batu ke harimau sampai ia mundur perlahan-lahan.

Beberapa pria bahkan mengangkat sebuah meja dan kursi, dari sebuah kafe terdekat. Beberapa orang berusaha mengalihkan perhatian pemangsa besar ini, agar penjaga bisa melarikan diri.

Petugas kebun binatang yang tidak disebutkan namanya itu, berasal dari Kaliningrad. Dan usai dianiaya, ia langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Wajah gadis itu berdarah. Dia menjerit dan mencoba untuk melawan binatang itu," ucap salah satu saksi mata dikutip dari dailymail.co.uk.

Petugas kebun binatang lainnya tidak satang pada saat serangan mendadak berlangsung. Namun beberapa pengunjung turun tangan untuk menyelamatkan penjaga tersebut.

Seorang juru bicara kebun binatang memuji para pengunjung.

"Hewan itu masuk kandang saat penjaga berada di sana. Harimau itu menyerang manusia," kata sebuah pernyataan.

Seorang juru bicara kementerian kesehatan setempat mengatakan: "Korban dikirim ke rumah sakit dengan beberapa luka pada tubuh dan anggota badan. Dia sadar, kondisinya dinilai stabil tapi kritis. Tidak ada ancaman bagi hidupnya."

Wanita tersebut dirawat intensif di sebuah rumah sakit di Kaliningrad. Sebuah wilayah di Rusia yang terjepit di antara negara-negara NATO dan Uni Eropa di Polandia dan Lithuania.

Foto: dailymail.co.uk.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengerikan, Penjaga Kebun Binatang 'Dianiaya' Harimau"

Posting Komentar