Saat Jeddah Banjir Ada Wanita Berselancar, Siapa Dia?

Wanita berselancar di banjir Jeddah.

Beberapa hari yang lalu Jeddah di terjang banjir besar. Banjir ini datang usai Jeddah, Arab Saudi hujan lebat. Hal ini menyebabkan banyak gangguan, terutama transportasi. Di mana banyak sekali jalanan berubah menjadi sungai.


Hujan lebat sampai menyebabkan banjir ini, memang mengagetkan banyak penduduk Arab Saudi. Tetapi, tidak semua orang bersedih akibat banjir yang menerjang Jeddah. Ada beberapa orang yang justru memanfaatkan banjir yang jarang terjadi.

Bahkan sebuah video menjadi viral, yang memperlihatkan seseorang mengenakan burka berselancar di jalan yang banjir. Ia difilmkan berselancar melalui jalan-jalan banjir di Arab Saudi, dengan sebuah wakeboard. lantas siapakah wanita ini?

Video tersebut, yang difilmkan di Jeddah, menunjukkan orang itu, yang berpakaian seluruhnya hitam, berselancar dengan ditarik sebuah mobil.

Baca Juga: Guru Paksa Muridnya Berhubungan Intim Jika Ingin Nilai Tinggi

Peselancar di banjir Jeddah ini sangat ahli menavigasi papannya, dengan kecepatan sekitar 20 mph.

Video tersebut muncul di Twitter awal minggu ini, dan telah memiliki lebih dari 12.000 retweets dan 16.000 orang menyukai.

Diyakini peselancar dalam banjir Jeddah di video tersebut adalah seorang wanita. Meskipun banyak orang membantahnya dalam komentar.

Seorang pengguna Twitter menulis: "Saya pikir ada orang di dalam adegan ini yang benar-benar saya pikirkan. Dia lebih tinggi dari tinggi rata-rata seorang wanita."

Perempuan yang berpartisipasi dalam olahraga selancar, telah menjadi topik yang kontroversial di Arab Saudi selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Seorang Wanita Simpanan

Namun, perubahan telah terjadi dalam beberapa tahun terakhir. Dan pada tahun 2013, pusat olah raga pertama yang didedikasikan untuk anak perempuan dibuka di kota Khobar.

Belum diketahui siapa wanita yang ada di dalam video tersebut. Berikut video wanita berselancari di banjir Jeddah.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saat Jeddah Banjir Ada Wanita Berselancar, Siapa Dia?"

Posting Komentar