Seorang Pria Tertangkap Kamera Membuang Anjing ke Laut

Pria melemparkan anjing ke laut.
Anjing adalah salah satu hewan peliharaan favorit, di mana banyak sekali orang yang memelihranya. Bahkan, tidk jarang mereka sampai tidur ssatu kasur dengan pemiliknya. Namun merawat dan memerintahkan anjing agar menurut tidak mudah.

Tapi saat mereka menjadi salah satu sahabat terbaik, maka kita tidak akan merasakan kesepian lagi. Anjing juga termasuk hewan yang setia, dan tidak akan meninggalkan pemiliknya meskipun mendapatkan perlakuan tidak baik.

Perlakuan yang cukup sadis juga terlihat kepada anjing yang satu ini, di mana pemiliknya justru melemparkannya ke laut. Padahal kondisi laut saat itu cukup dingin, dengan angin kencang dan gelombang cukup kuat.

Inilah saat yang mengejutkan, di mana pemilik anjing tidak memiliki perasaan. Ia melemparkan anjing greyhoundnya yang ketakutan ke laut yang membeku.

Saksi mata melaporkan melihat, tiga pria berjalan menuju dermaga di Hartlepool, County Durham. Dan saat itu, salah satu pria kemudian terlihat berulang kali melempar seekor anjing ke air dan menariknya kembali, yang terjadi pada hari Kamis 2 November.

Dikutip dari Daily Mail, seorang saksi, yang tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan bahwa dia dan anak-anaknya melihat perilaku tidak menyenangkan ini, pada  hewan yang dianggap sebagai salah satu sahabat manusia.

"Mereka membawa anjing ke ujung dermaga, dan dengan begitu saja melemparkankannya ke laut. Ombaknya cukup kuat dan pikiran pertama saya adalah, bagaimana jika mereka didorong oleh ombak ke sisi dermaga yang berkarat? Ada beberapa anjing besar yang diperlakukan kejam satu demi satu," ucapnya dikutip dari Daily Mail.

John Stephenson, yang mengelola Greyhound Rescue North East, terkejut mendengar apa yang telah terjadi. Dan ia mengatakan bahwa belum pernah mendengar praktik ini sebelumnya.

"Saya belum pernah mendengar hal seperti ini sebelumnya, tidak ada logika untuk itu. Mengapa di bumi ada orang yang melempar anjing ke laut seperti ini, dalam kondisi dingin yang membeku," ucap John.

RSPCA mendesak setiap orang yang memiliki informasi ini, untuk melaporkannya.

Sementara, saat ini seorang inspektur sedang melakukan penyelidikan ini.

Foto: dailymail.co.uk.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pria Tertangkap Kamera Membuang Anjing ke Laut"

Posting Komentar