Wanita Ungkap Pernah Berselingkuh dengan Lebih dari 100 Pria


Gweneth Lee.

Hampir setiap pasangan suami istri selalu dibayangi oleh rasa was-was, jika pasangannya tertarik atau digoda oleh seseorang. Terutama mereka yang memiliki pekerjaan yang sibuk, sehingga sulit untuk berkomunikasi secara langsung. 


Perselingkuhan memang bisa terjadi di mana saja dan kapan saja, tanpa disadari pasangannya. Baik itu dilakukan sengaja maupun tanpa kesengajaan. Namun ada juga orang yang berpikir berbeda, bahkan ia senang dengan sebuah perselingkuhan.

Wanita ini salah satunya, yang mengaku pernah berselingkuh dengan lebih dari 100 pria. Dan alasannya justru bukan untuk menghancurkan pernikahan, tetapi sebaliknya. Lantas seperti apa perselingkuhan yang dilakukannya?

Dikutip dari Daily Mail, seorang janda kaya mengaku memiliki selingkuhan lebih dari 100 pria. Di mana mereka semua sudah menikah. Dan itu semua dilakukan hanya dalam waktu sepuluh tahun saja.

Ia mengklaim, bahwa perselingkuhan bisa menjadi baik untuk pernikahan dan sebagai solusi yang tepat.

Konsultan keuangan Gweneth Lee, 47 tahun, mengatakan setengah dari istri-istri pria yang dia kenal, tahu tentang perselingkuhan mereka. Dan pasangannya justru ingin agar suami mereka bahagia, dan tetap setia dengan istrinya.

Model mantan asal Chelsea, London Barat, mengatakan bahwa dia merasa tidak bersalah atas perselingkuhan yang dilakukannya. Ia justru tidak ingin para wanita merasakan sakitnya perceraian, bahkan hal yang jauh lebih buruk.

"Saya tahu banyak orang akan mengutuk apa yang saya lakukan, tapi saya benar-benar tidak menyesalan karena jujur. Saya percaya bahwa saya membantu menjaga banyak pasangan tetap bersama. Begitu banyak perkawinan di Inggris sedang dalam krisis, bahkan di usia paruh baya," ungkapnya.

Ia mengakui, jika tidur dengan seseorang selain pasangannya, justru menjadi baik untuk pernikahan. Apalagi jika istri mereka menjadi 'dingin' saat di ranjang.

Dia bertemu dengan sebagian besar pria melalui situs IllicitEncounters.com, sebuah situs kencan yang mengkhususkan diri dalam mencocokkan orang-orang yang sudah menikah. Sebagian besar pria di situs tersebut adalah pengusaha kaya, dengan penghasilan rata-rata Rp1 miliar setahun.

Gweneth mengatakan, bahwa dia bisa melakukannya kepada seuruh pria di seluruh dunia, dan yang khusus sudah paruh baya.

Gweneth bergabung dengan situs kencan sejak sepuluh tahun yang lalu, setelah kematian suaminya dari kanker.

Foto: dailymail.co.uk.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ungkap Pernah Berselingkuh dengan Lebih dari 100 Pria"

Posting Komentar