Penumpang Bus Rekam Tangan Usil yang Muncul dari Belakang Jok

Tangan usil pria dari jok belakang.

Saat kita menggunakan angkutan umum, tentu menginginkan rasa nyaman dan aman. Namun kebanyakan transportasi umum seperti bis, angkutan kota, bahkan taksi sering dijadikan alat kejahatan. Atau bahkan pelecehan terhadap wanita.


Tentu sebagai penumpang, kita juga harus cerdik mensiasatinya dengan tidak 'mengundang' bahaya. Jangan sampai apa yang kita gunakan justru mengundang orang lain untuk berbuat jahat atau menyakiti kita.

Selain itu, kita juga harus sigap jika ada orang lain yang hendak berbuat hal-hal yang merugikan. Salah satunya dilakukan oleh wanita ini, yang merekam bagaimana seorang penumpang usil hendak melakukan tindakan asusila kepadanya.

Ini menjadi saat menyeramkan, bagi seorang wanita bernama Panida Chianchana saat menaiki bus. Wanita berusia 24 tahun ini, saat itu sedang melakukan perjalanan di sebuah bus umum di Bangkok, Thailand, pada tanggal 26 November. Namun ia curiga saat merasakan ada jemari di dadanya.

Mahasiswi tersebut - yang diwawancarai oleh media lokal - mengatakan bahwa dia disentuh 'dua atau tiga kali lagi', sebelum dia memutuskan untuk merekamnya.

Rekaman kejadian tersebut kemudian dikirimkan kepada pacarnya, yang kemudian diposkan secara online. Dalam rekaman tersebut menunjukkan, tangan seorang pria dimana berada tepat di pinggangnya.

Video menunjukkan saat Panida dengan berani menghadapi "psiko", yang kemudian bertanya kepadanya: "Mengapa Anda meletakkan tangan Anda di sana? Kenapa kamu menyentuhku? Apakah Anda seorang psiko?"

Setelah mengumumkan serangan tersebut, beberapa wanita mengatakan hal yang sama. Di mana mereka mengaku pernah diraba-raba oleh pria yang sama, seorang pekerja bandara, yang kemudian ditangkap dan mengakui perbuatannya.

"Saya naik bus dari Chatuchak ke Victory Monument dan berpikir sendiri, ada apa dengan dada saya? Ada perasaan aneh bahwa ada sesuatu yang menekan ke dalam. Itu terjadi dua atau tiga kali, jadi saya memutuskan untuk menyalakan telepon untuk merekamnya," ungkap Panida dikutip dari Daily Mail.

Setelah Panida dengan berani membagikan rekaman tersebut, akhirnya identitas pria di klip tersebut terungkap. Beberapa korban lainnya juga menghubungi polisi, yang langsung mengeluarkan surat perintah penangkapan untuk pria tersebut.

Pria yang dikenal sebagai Peerapol Yodcharoen, dilaporkan adalah seorang pekerja di Bandara Don Muang. Ia ditangkap di rumahnya di distrik Bang Sue di ibu kota.

"Sebuah video di jejaring sosial menunjukkan seorang gadis diserang oleh pria di Bus 8. Perilaku itu sama dengan pelanggaran sebelumnya pada 18 Agustus, dan orang tersebut telah diidentifikasi sebagai pelaku yang sama," ungkap Pol Lt Chengtang.


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penumpang Bus Rekam Tangan Usil yang Muncul dari Belakang Jok"

Posting Komentar