Heboh Wanita Cari Suami dan Akan Dibiayai Hidupnya

Cari suami untuk kawin kontrak.

Mencari jodoh gampang-gampang sulit, karena kita tidak pernah tahu apan jodoh akan datang. Namun ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencari jodoh, mulai dari berkenalan di dunia maya atau melalui orang lain.


Tidak sedikit orang-orang yang membuat heboh, saat pencarian jodohnya. Mereka ada juga yang memperomosikan dirinya di media sosial, hingga rela menjual rumah kepada calon pembelinya dan mendapatkannya sebagai 'bonus'.

Bukan hanya itu saja, ada juga yang ngebet cari jodoh dengan iming-iming menggiurkan. Seperti yang dilakukan wanita ini, yang mencari pria yang siap menikahinya. Bahkan ia akan membiayai hidup suaminya kelak, asalkan dengan beberapa syarat. Apa itu?

Sebuah video yang dikutip dari MyNewsHub tiba-tiba menjadi viral sejak hari Minggu lalu, yang memperlihatan seorang wanita mencari jodoh di media sosial.

Bukan hanya itu saja, wanita 22 tahun ini pun siap membiayai hidup suaminya dengan beberapa syarat yang ia tentukan. Ia memaparkan, jika nanti suaminya yang harus mengerjakan pekerjaan rumah.

Tapi tidak hanya di situ saja, pernikahannya merupakan kontrak selama satu tahun saja. Setelah itu ia akan menceraikannya.

Rupanya, wanita ini adalah serang janda. Di mana ia dipaksa menikah oleh orangtuanya, usai bercerai dengan suami sebelumnya.

"Saya tertekan karena keluarga meminta saya menikah cepat. Sebab itulah saya membuat status untuk cari calon suami idaman saya," ucapnya dikutip dari Mynewshub.cc.

Tapi ada syarat lain yang harus dipenuhinya lagi. Di mana calon suaminya harus tampan, tidak gemuk, bisa memasak dan membersihkan rumah, bahkan tidak boleh berkumpul dengan teman-temannya.

"Oleh karena itu saya tawarkan uang kepada calon suami saya. Meskipun banyak yang mengecam saya tidak peduli," tambahnya.

Jika Anda berminat, bisa melihat videonya di sini:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh Wanita Cari Suami dan Akan Dibiayai Hidupnya"

Posting Komentar