MENU

4 Restoran Steak di Bandung yang Enak untuk Kantong Pas-pasan

4 Restoran Steak di Bandung yang Enak untuk Kantong Pas-pasan

4 Restoran Steak di Bandung yang Enak untuk Kantong Pas-pasan

Bandung terkenal sebagai surganya kuliner, termasuk steak yang sangat enak. Nah jika Anda sedang berada di sini dan mencari restoran steak di Bandung yang enak, maka tidak ada salahnya untuk melihat rekomendasi yang kami berikan.

Apalagi jika kantong Anda pas-pasan, bukan berarti tidak bisa makan enak di Bandung, bukan. Selain itu, menu restoran steak di bawah ini juga cukup lengkap. Jadi selain steak, Anda bisa memesan menu hidangan lainnya.

Steak enak di Bandung
Steak. Foto: bacaterus.com
Selain enak, steak mengandung banyak zat gizi yang manfaat bagi kesehatan. Satu porsi steak, mengandung beberapa vitamin seperti B12, K, dan E yang akan mencukupi kebutuhan sehari-hari kamu.

Tapi kali ini, kita hanya akan membahas seputaran steak di Bandung yang super enak. Nah di mana sajakah?

1. Pertama ada Waroeng Steak and Shake

Restoran ini cukup mudah sekali ditemukan di Bandung. Mulai dari bagian selatan hingga utara, ada Waroeng Steak and Shake ini. Menu makankannya cukup beragam, mulai dari steak ayam, sirloin, ternderloin dan steak khas waroeng. Harganya cukup bersahabat, mulai dari Rp15 ribu hingga Rp40 ribu rupiah ada di sini.

Lokasi yang biasa saya sambangi ada di Jalan Kopo Bihbul, Taman Sari, dan Jalan Laswi. Semuanya berada di kota Bandung. Nah, jika Anda kebetulan berada di dekat sini, tidak ada salahnya untuk melipir sejenak ke Restoran Waroeng Steak and Shake ini ya. Jam bukanya mulai dari jam 10 hingga 22 malam.

2. Restoran Steak Roso

Steak Roso yang enak di Bandung
Steak Roso.
Yang kedua ada Steak Roso, yang cukup banyak cabangnya, termasuk di Bandung. Salah satunya ada di Foodcourt Toserba BORMA di jalan Setiabudi, ada juga di  Foodcourt Toserba BORMA jalan. Cipamokolan, Riung Bandung, dan ada juga di foodcourt Toserba BORMA jalan Raya Cinunuk. Cileunyi.

Selain enak, steak Roso terkenal dengan harganya yang cukup terjangkau. Restoran ini juga menyediakan mennu paket steak + nasi yang harganya bersahabat, yaitu Rp 20an ribuan. Pilihan steak juga cukup lengkap, diantaranya ada ayam, sapi, ikan, udang, hingga cumi. Steak enak di Bandung ini buka setiap hari dari jam 9 pagi hingga 9 malam.

3. Restoran Happy Cow Steak

Konsep restoran steak yang satu ini cukup unik, yaitu semi outdoor. Jadi kamu ingin menikmati udara sejuk Bandung, bisa memilih di atas. Ada di dua lokasi restoran steak ini di Bandung, yaitu di Jalan Palasari dan Jalan Dago Atas. Steak enak di Bandung ini buka mulai jam 12 siang hingga 10 malam.

Menu yang tersedia di sini beragam, mulai dari chicken steak, sirloin steak dan tenderloin steak. Kisaran harganya mulai dari Rp25 – 50 ribuan. Cukup murah bukan bagi kamu yang ingin menikmati steak di Bandung yang enak.

Di atas hanya rekomendasi saja, karena ada banyak restoran steak di Bandung yang enak dan juga harganya lebih mahal. Sebuat saja Abuba, Holy Cow atau bahkan Karnivora.


Share this:

Share this with short URL: Get Short URL loading short url
Loading...
This Is The Oldest Page
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Gunakan kode <i rel="image">URL GAMBAR DI SINI</i> untuk menyertakan gambar di komentar.

Gunakan konversi tool jika ingin menyertakan kode.
How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>, and please parse the code in the parser box below.
Show Parser Box

...
This Is The Oldest Page