MENU
Berita Populer dan Terkini

Ayam Goreng Rasa Kaki Perempuan Kini Dijual di Tokyo

Ayam Goreng Rasa Kaki Perempuan Kini Dijual di Tokyo

Ayam Goreng Rasa Kaki Perempuan Kini Dijual di Tokyo

Ayam goreng rasa kaki perempuan.
Ayam goreng rasa kaki perempuan.
Ayam goreng mungkin jadi menu wajib sebagian kita saat ini. Apalagi cukup mudah untuk membali dan membuatnya di rumah. Dan biasanya, kita tidak hanya mengonsumsi ayam goreng dalam rasa yang memang sudah khas.

Tetapi tidak demikian di Jepang, di mana ayam goreng mungkin sudah terlalu biasa dikonsumsi. Mereka pun kini mulai berinovasi dengan makanan yang populer ini. Dan salah satunya membuat ayam goreng dengan rasa kaki perempuan.

Jangan kaget. Ya, Anda tidak salah. Rasanya memang dibuat cukup unik. Bahkan, mereka menjanjikan rasa bahkan tekstur yang persis dengan kaki perempuan. Lantas terbuat dari apa makanan yang satu ini?

Dikutip dari en.rocketnews24.com, sepintas menu Tenka Torimasu ini terlihat sangat sederhana. Mereka melayani karaage (ayam goreng bergaya Jepang), karaage bento kotak makan siang dengan nasi, kol, dan salad kentang, dan itu saja. Tapi ada perbedaan tajam antara varietas di Tenka Torimasu, karena banyaknya rasa ayam goreng yang mereka tawarkan.

Bahan utama dalam ayam goreng rasa kaki perempuan adalah natto, kacang kedelai fermentasi. Di mana potongan karaage ditempatkan (kemungkinan ada beberapa bumbu tersembunyi lainnya juga).

Tenka Torimasu mengatakan, bahwa makanan ini akan mengingatkan kita akan bau dan lengketnya kaki seorang gadis. Meskipun tidak jelas siapa yang akan mereka target sebagai konsumennya.

Tenka Torimasu sama sekali tidak menyukai gagasan ini. Girls 'Sole Karaage sebenarnya adalah kolaborasi kreatif dengan grup idola bertopeng idola Kamen Joshi.

Ini adalah kedua kalinya Tenka Torimasu dan Kamen Joshi bergabung, menindaklanjuti kreasi musim panas Girls Sweat Karaage musim panas lalu, yang ternyata sangat lezat. Untuk mengonsumsinya, kita perlu mengumpulkan keberanian.

Di Tokyo, Girls 'Sole Karaage ditawarkan dengan harga 400 yen atau Rp48 ribu satu potongnya. Dan hanya dijual di cabang Tenka Torimasu di Takadanobaba, Ikebukuro, Akabane, Nakano, dan Akitsue.

Tidak ada kabar, apakah konsumen menyukai rasa ayam goreng yang satu ini atau tidak.

Bagaimana dengan Anda?

Foto: en.rocketnews24.com.

Share this:

Share this with short URL: Get Short URL loading short url
Loading...
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Gunakan kode <i rel="image">URL GAMBAR DI SINI</i> untuk menyertakan gambar di komentar.

Gunakan konversi tool jika ingin menyertakan kode.
How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>, and please parse the code in the parser box below.
Show Parser Box

...