Dokter Berkendara dengan Anjing Mati Terjepit di Bemper

Saat kita berkendara tentu harus berhati-hati, terutama di jalanan yang sangat sibuk. Demikian juga di jalanan yang lengang, jangan sampai kita melaju dengan kecepatan tinggi, karena kita tidak akan pernah tahu apa yang ada di hadapan kita.

Jika terjadi kecelakaan atau menabrak sesuatu, tentu bisa menyulitkan atau mencelakakan kita sebagai pengendara. Tapi kadang ada beberapa orang yang tidak sadar, jika ia telah menabrak sesuatu dengan kendaraannya.

Anjing tewas di bemper
Anjing tewas di bemper.
Salah satunya dokter ini, yang sudah berkendara selama seharian penuh. Dan ia tidak sadar jika telah menabrak seekor anjing. Bahkan sampai terjepit hingga mati di bempernya. Bagaimana bisa anjing tersebut berada di sana?

Dr Valery Piskovets, yang juga seorang politisi, diduga menabrak anjing di Taganrog, dekat perbatasan Ukraina dan Laut Hitam.

Saksi mata mengklaim bahwa, ia diduga tidak langsung membunuh hewan tersebut. Dan mengatakan bahwa, Dr Piskovets mengemudi dengan anjing itu masih hidup.

Sebuah video menunjukkan, bahwa anjing yang mati itu terjebak di bemper mobil putih yang diparkir, yang dikatakan milik Mr Piskovets.

Victoria Taranenko, yang memfilmkannya mengaku terkejut, ia mengatakan: "Seorang bajingan berkeliling kota dan menabrak anjing dengan mobilnya. Anjing itu masih hidup saat dia menabraknya."

Kejadian ini pun sampai ke tangan polisi. Mereka mengatakan: "Seorang wanita mengeluh tentang kasus kekejaman terhadap hewan yang dia saksikan. Polisi menerima klaimnya dan mulai melakukan pengecekan."

Mereka menyelidiki Nissan Tiida milik dokter dan politisi lokal Valery Piskovets. Dia adalah seorang anggota dewan di wilayahnya yang dekat dengan Taganrog, di Laut Azov.

Investigasi sedang dilakukan, kata polisi.

Sementara Dr Piskovets mengatakan: "Saya terlalu sibuk untuk berkomentar sekarang. Saya berbicara dengan jaksa, dan polisi. Kami dengan tenang menjalani mosi."

Baca Juga: Foto Langka, Kejahatan Perang yang Dilakukan Tentara Jepang Terhadap Wanita

Ditanya bagaimana anjing itu terjebak di depan mobilnya, dia berkata: "Saya tidak tahu."

<//center>
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Dokter Berkendara dengan Anjing Mati Terjepit di Bemper"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Cari yang kamu inginkan di sini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel