Ada Aplikasi Ini di Smartphone Pasangan? Hati-hati Ia Berselingkuh

Smartphone kini sudah menjadi salah satu barang wajib dibawa setiap orang. Bukan hanya pekerja, pelajar pun tidak mau ketinggalan. Bahkan, kini ibu-ibu pun bisa dengan mudah 'bergosip' melalui aplikasi perpesanan yang banyak terdapat di toko aplikasi.

Namun tidak semua teknologi digunakan untuk kebaikan, ada banyak orang yang justru menggunakannya 'berbeda'. Bahkan tidak sedikit suami maupun istri atau pacar Anda, menggunakannya sebagai cara untuk berselingkuh.


Ilustrasi selingkuh
Ilustrasi selingkuh.
Apalagi jika smartphone tersebut tidak boleh dipegang atau dilihat oleh pasangannya. Tetapi, mereka yang bebas pun bukan berarti bebas dari bentuk perselingkuhan. Apalagi banyak aplikasi yang bersifat 'pribadi', dalam menyembunyikan perselingkuhan ini.

Menurut sebuah penelitian yang dikutip dari dailystar.co.uk, sekitar 45 persen pria dan 21 persen wanita di Inggris, telah mengaku melakukan perselingkuhan.

IllicitEncounters.com , situs kencan terkemuka di Inggris untuk orang-orang yang sudah menikah, bahkan mensurvei lebih dari 2.000 anggotanya. Dan sedikitnya 28 persen orang mengatakan, mereka menggunakan aplikasi instant messaging "Kik" untuk mencari kekasih gelapnya.

Dan 23 persen akan menggunakan aplikasi Snapchat, untuk berselingkuh. Karena aplikasi tersebut, akan menghapus foto dan video yang dikirim oleh pasangan gelapnya dalam waktu sehari, sehingga memudahkan mereka untuk menyembunyikan bukti.

Studi tersebut juga menemukan bahwa, 45 persen responden akan membuat akun Facebook dan Skype alternatif, untuk berbicara dengan cinta rahasia mereka.

Sementara 30 persen orang yang berselingkuh akan membeli ponsel baru, yang dikenal sebagai "burn phone".

Christian Grant, juru bicara IllicitEncounters , mengatakan: "Jika Anda mencurigai pasangan Anda selingkuh, maka carilah bukti di tempat yang paling jelas tidak akan membantu Anda."

"Aplikasi seperti Snapchat, yang tidak dirancang untuk percakapan yang panjang atau rumit, merajalela. Foto dan percakapan akan hilang untuk menghilangkan bukti, apa yang lebih baik daripada Kik?" tambahnya.

Anda juga bisa menangkap basah perselingkuhan pasangan dengan melihat ikon di ponsel mereka.

Jika Anda memiliki iPhone, beberapa simbol muncul di bar bawah iMessage, jadi Anda mungkin ingin melihat-lihat apakah ia memiliki aplikasi Tinder atau tidak. Dan survei ini hanya berlaku di Inggris, meskipun hampir di setiap negara memiliki kesamaan ciri-ciri perselingkuhan era modern.

Tapi meskipun demikian, banyak sekali aplikasi yang memang digunakan untuk perselingkuhan. Nah, untuk menghindari pasangan berselingkuh kita harus menjalin komunikasi yang baik dan sehat.

Baca Juga: Kisah Tragis Wanita Berwajah Balon

Ingat, jangan menaruh curiga berlebihan terhadap pasangan, karena ia bisa saja berbuat apa yang Anda pikirkan.
Loading...

0 Response to "Ada Aplikasi Ini di Smartphone Pasangan? Hati-hati Ia Berselingkuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel