Usai Pasang Foto Bintang Dewasa, Hasil Panen Berlimpah

Setiap petani menginginkan hasil panen yang berlimpah, apapun tanaman yang mereka tanam. Tetapi kenyataannya, banyak petani yang selalu mengalami gagal panen, meskipun usaha yang mereka lakukan sudh maksimal.

Hal tersebut bisa disebabkan banyak hal, mulai dari cuaca, kesuburan tanah hingga proses pemupukan. Namun bisa jadi kegagalan panen yang dialami petani berasal dari 'tangan usil' orang lain, yang seperti petani ini alami.

Poster bintang dewasa di sawah
Poster bintang dewasa di sawah.
Tapi anehnya, ia memiliki cara unik usai beberapa kali mengalami kegagalan panen. Petani yang satu ini memasang foto dari beberapa bintang film dewasa. Dan hasilnya ternyata manjur, tanamannya selalu tumbuh subur.

Menurut petani dari India bernama Reddy, hasil panennya menarik "mata jahat" orang lain. Tapi sekarang, mereka semua hanya melihat foto bintang dewasa.

Petani ini selalu mengalami kegagalan panen selama berkali-kali musim tanam.

"Tahun demi tahun, saya akan menderita kerugian karena hasil panen yang buruk," kata Reddy, petani kembang kol, okra dan cabe kepada media.

"Tanaman itu tampak sehat untuk beberapa lama, tapi ada yang tidak beres. Kemudian saya merasa bahwa pertanian saya yang terletak di sebelah jalan membuat setiap orang yang lewat bisa melihatnya," tambahnya.

Reddy percaya, bahwa banyak orang melihat tanamannya, memberinya "mata jahat", karenanya hasil panennya yang buruk. Dia kemudian memutuskan untuk memasang sesuatu yang bisa mengalihkan pandangan oraang-orang dari tanamannya.

Dia mencetak poster besar aktris film dewasa dan meletakkannya di ladangnya. Poster diberi kata-kata: "Hei, jangan menangis atau cemburu pada saya!".

Setelah memasang poster itu, dia mengklaim bahwa hasilnya meningkat pesat. "Tahun ini, saya memiliki hasil panen yang bagus di 10 hektar. Ini menarik perhatian warga desa dan orang yang lewat," katanya.

Namun, ketika ditanya apakah dia adalah penggemar bintang porno, Reddy mengaku hanya mendengar namanya dari seorang teman. Reddy juga menutup kemungkinan kritikan dari pejabat setempat, ia mengatakan: "Pejabat tidak pernah repot-repot datang ke ladang kami untuk mengetahui masalah kami. Mengapa mereka keberatan?"

Baca Juga: Jadi Driver Ojek Online, Wanita Berhijab Ini Panen Orderan

Loading...

0 Response to "Usai Pasang Foto Bintang Dewasa, Hasil Panen Berlimpah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel