Bocah Bertelur Hebohkan Warganet Dunia, Begini Reaksi Mereka

Bertelur adalah sifat dari unggas dan sebagian kecil ular. Tapi jika ada manusia yang bisa bertelur layaknya unggas, maka bisa dipastikan itu adalah sensasi semata. Tapi tidak bagi bocah 14 tahun asal Gowa ini.

Di mana beberapa hari yang lalu, ia kembali menghebohkan media karena kembali bertelur. Dan ia menyebutkan jika telah mengeluarkan telur dari tubuhnya sebanyak 20 kali, dalam kurun waktu dua tahun terakhir.
Hasil rotgen bocah bertelur
Hasil rotgen bocah bertelur.
Dan ternyata, bocah bernama Akmal ini pun tidak hanya membuat heboh tanah air. Tapi di dunia pun beritanya diangkat menjadi headline. Meskipun banyak warganet yang tidak percaya, namun tidak sedikit yang merasa penasaran. Seperti apa reaksi mereka?

Salah satunya media asal Inggris, Daily mail, yang mengangkat bocah Akmal ini. Mereka menuliskan jika bocah yang satu ini benar-benar membuat bingung karena bisa bertelur.

Bahkan hasilnya dikuatkan oleh foto rotgen, yang memperlihatkan dua buah benda bulat berada di dalam perut bagian bawahnya. Di mana dipercaya itu adalah telur yang akan dikeluarkan oleh Akmal.

Dan bocah yang sedang dalam perawatan di rumah sakit ini dipercaya, jika ia sengaja memasukkannya ke dalam rektum.

Seorang juru bicara rumah sakit mengatakan: "Kecurigaan kami adalah bahwa telur tersebut sengaja dimasukkan ke dalam rektum Akmal. Tapi kami tidak melihatnya secara langsung. "

Ayah Akmal membantah

"Dia tidak pernah menelan telur utuh, mengapa dia melakukan itu?," ucap ayahnya.

Dokter telah mengarantina remaja tersebut, untuk mempelajari kondisinya di Rumah Sakit Syekh Yusuf di Gowa.

Sementara beberapa warganet berkomentar, salah satunya adalah Garet dari hailstonemyre, Inggris Raya. Ia menuliskan: "Apa yang naik harus turun tapi mengapa memasangnya di tempat pertama."

The_Mutts_Nuts dari Dix Close, menuliskan: "Okaaaaay, jadi kapan dia mulai tumbuh bulu dan membuat sarang? Percaya cerita ini dan Anda akan percaya apapun."

Baca Juga: Penjelajah Waktu Beberkan Foto-foto di Masa Depan, Seperti Apa?

Begitu juga rabbitoh99 dari Canberra, Australia, menuliskan: "Saya akan pernah membeli telur, saya meletakkannya sendiri dan membuat omelet setiap pagi!"

Loading...

0 Response to "Bocah Bertelur Hebohkan Warganet Dunia, Begini Reaksi Mereka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel