Bos Baik Hati, Bagikan Bonus Rp66 Juta Kepada Setiap Karyawan

Setiap perusahaan tentu menginginkan mendapatkan keuntungan yang tinggi. Namun itu tidak bisa dilakukan hanya oleh seorang bos saja. Ia tentu membutuhkan karyawan-karyawan yang bekerja dengan giat dan disiplin untuk mewujudkannya.

Dan jika tujuan tercapai, tentunya yang akan menikmati hasilnya bukan hanya pimpinan saja, tetapi karyawannya pun sama. Dan mereka bisa mendapatkan bonus yang menggiurkan, atas hasil kerja kerasnya.
Perusahaan bagi-bagi bonus menggiurkan
Perusahaan bagi-bagi bonus menggiurkan.
Seperti yang dilakukan oleh perusahaan yang satu ini, di mana setiap karyawannya mendapatkan bonus menggiurkan, yakni Rp66 juta. Wah, berapa banyak keuntungan perusahaan ini sehingga memberikan bonus sangat besar kepada 5.000 karyawannya?

Baca Juga: Usai Menenang Lotre Rp20 Miliar, Pria Ini Bunuh Diri

Bos yang sangat pemurah dan baik hati ini menyiapkan uang sebesar Rp343 miliar kepada 5.000 karyawannya. Sehingga masing-masing bisa mendapatkan lebih dari Rp66 juta.

Dikutip dari mynewshub.cc,  laporan dari serikat pekerja Fangda Special Steel Technology yang berlokasi di Nanchang, timur China, telah menyerahkan bonusnya kepada pekerjanya pada Kamis lalu, 1 Februari.

Perusahaan yang menjalankan usaha di besi ini, bukan yang pertama memberikan bonus besar kepada karyawannya. Banyak sekali perusahaan besar di China rela menghabiskan miliar hingga triliunan rupiah untuk membahagiakan karyawannya.

Bonus besar dari perusahaan
Bonus besar dari perusahaan.
Dan perusahaan yang satu ini memberikan bonus usai mereka untung sebesar Rp1,2 trilun tahun lalu. Apalagi saat ini harga besi telah mengalami kenaikan yang cukup tinggi. Sehingga perusahaan mendapatkan banyak sekali keuntungan.

Baca Juga: Bisnis Tikus Besar yang Menggiurkan

Bagaimana dengan perusahaan di Indonesia ya, apakah ada yang melakukannya?

Foto: mynewshub.cc
Loading...

0 Response to "Bos Baik Hati, Bagikan Bonus Rp66 Juta Kepada Setiap Karyawan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel