Cara Ekstrem Berhenti Merokok Ini Bikin Heboh

Rokok bisa menjadi candu yang sangat sulit sekali untuk dihilangkan. Padahal di setiap batang rokok, terdapat banyak sekali racun yang saat dibakar dan dihisap masuk ke dalam tubuh. Dan hal tersebut tertera di setiap kemasannya.

Banyak orang yang mencoba berhenti dari kebiasaan buruk ini, dengan berbagai cara. Namun akan sangat sulit sekali untuk melakukannya, jika tidak mendapatkan bantuan dari orang-orang di sekitar kita, contohnya keluarga.

Cara ekstrem berhenti merokok
Cara ekstrem berhenti merokok.
Inilah yang dilakukan oleh seorang pria sekaligus suami, yang ingin menghentikan kebiasaannya merokok. Ia dibantu pun oleh istrinya, untuk bisa menghentikan kebiasaannya merokok. Dan caranya cukup ekstrem, yaitu menggunakan kurungan di kepala.

Inilah yang dilakukan pria bernama Ibrahim Yucel, yang ingin menepati janjinya untuk berhenti dari rokok. Dan ia menciptakan kurungan bergaya abad pertengahan, yang dikenakan di kepalanya sehingga dia tidak bisa merokok lagi.

Cara ekstrem berhenti merokok
Dan tidak hanya itu saja, ia pun mengunci kurangan tersebut dengan gembok. Dan ekstremnya, kunci tersebut disimpan oleh istrinya sehingga ia tidak bisa membukanya.

Pria berusia 42 tahun itu, mengatakan bahwa untuk makan istrinya akan membuka gembok, dan setelah itu akan kembali mengenakannya.

Selama lebih dari 20 tahun kecanduan, dan ketakutannya akan kanker paru-paru, membuatnya rela melakukan cara ini agar kebiasaan merokoknya hilang sama sekali.

Sedangkan untuk minum, ia menggunakan sedotan kecil yang bisa dimasukkan ke dalam kurungan yang berbentuk jeruji tersebut

Baca Juga: Putihkan Gigi dalam Waktu Tiga Menit

Bagaimana dengan Anda, apakah punya cara ekstrem lainnya untuk menghentikan kebiasaan merokok?

Foto: viral4real
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Cara Ekstrem Berhenti Merokok Ini Bikin Heboh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel