Lempar Batu Bata, Pencuri Toko Langsung KO oleh Temannya

Aksi pencurian bisa terjadi di mana saja, dan menimpa siapa saja korbannya. Bahkan banyak saat ini pencurian dilakukan dengan tindakan kriminal. Tetapi kadang tidak semua pencuri memiliki nasib mujur saat melakukan aksinya.

Bahkan mereka harus pergi dengan tangan kosong, dan tidak sedikit yang menjadi bulan-bulanan massa yang berhasil menangkapnya. Tetapi berbeda dengan nasib dua pencuri ini, saat mereka melakukan aksi membobol sebuah toko di malam hari.

Dua pencuri bodoh
Dua pencuri bodoh.
Mungkin ini bisa disebut aksi pencurian yang konyol, di mana saat salah satu temannya melempar batu bata, ternyata mengenai kepala temannya. Dan ia pun langsung terkapar tidak berdaya, akibat lemparan batu bata yang cukup keras.

Kedua pria tersebut telah dicap sebagai pencuri 'terbodoh', setelah polisi merilis rekaman CCTV atas serangan mereka yang gagal.

Klip lucu tersebut menunjukkan, dua orang hoodie mendekati sebuah bangunan di Shanghai, China, dengan dipersenjatai batu bata.

Mereka segera melemparnya ke sebuah jendela untuk memecahkannya. Yang pertama membuat penyok, tapi pencuri kedua mencoba melempar batu batanya. Tapi sialnya, justru temannya yang terkena lemparannya yang kencang.

Dia pun langsung ambruk dan tak sadarkan diri ke tanah.

Video tersebut menjadi viral di seluruh dunia, dengan banyak komentator menulis sebagai pasangan 'bodoh'.

Baca Juga: Misteri Rambut Presiden Amerika Donald Trump

Berkut aksi pencuri yang gagal di sebuah toko di China:

Loading...

Belum ada Komentar untuk "Lempar Batu Bata, Pencuri Toko Langsung KO oleh Temannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel