Makan Cabai Ditambah Saus Paling Pedas di Dunia, Pria Ini Menyesal

Makanan pedas sangat sehat bagi kesehatan, namun kita jangan mengonsumsinya berlebihan. Bahkan menurut beberapa penelitian, makanan pedas juga bisa mmebuat kita awet muda. Tapi, masih banyak orang yang tidak menyukai pakaian pedas.

Baca Juga: Hijaber Cantik  Ojek Online

Banyak sekli makanan atau kuliner yang menyajikan makanan pedas saat ini, dan mereka selalu laris manis. Namun tahukah Anda jika ada orang-orang khususnya petani, yang ingin menciptakan cabai paling pedas di dunia?
Makan cabai dan saus paling pedas
Cabai paling pedas.
Salah satunya cabai habanero, yang memiliki 2-4 kali lipat cabai rawit. Untuk memakan satu buah cabai ini tidaklah mudah. Tapi pria yang satu ini nekat, di mana ia memakai satu buah cabai yang kemudian diberi saus paling pedas di dunia. Dan hasilnya adalah penyesalan.

Dalam video yang diunggah oleh akun Facebook Daily Mail ini, telah disukai lebih dari 1.300 orang dan ditonton lebih dari 280 ribu kali.

Dalam video tersebut, ia nekat memakan cabai yang sangat pedas ditambah saus paling pedas yang terbuat dari cabai ghost pepper. Dan saat ia mengunyah dan menelannya, akhirnya timbul penyesalan.

Dalam beberapa detik saja, ia kesulitan bernapas. Kemudian ia tidak bisa bicara ditambah mengalami ketulian sementara. Ia pun menyesalinya, dan tidak ingin mengulanginya kembali.

Berikut videonya:

Loading...

1 Response to "Makan Cabai Ditambah Saus Paling Pedas di Dunia, Pria Ini Menyesal"

  1. http://sarapannasigoreng.blogspot.com/2018/01/sambal-dan-didiklah-anakmu-dengan-baik.html

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel