Wanita Ini Nekat Masuk ke Dalam Mesin Sinar-X

Mesin Sinar-X - Pernahkah Anda khawatiran di benak Anda, saat barang-barang yang dibawa dalam sebuah perjalanan mungkin dicuri. Mungkin sebagian besar akan mengatakan "iya". Apalagi jika Anda bepergian ke sebuah lokasi wisata yang jauh dari rumah.

Bukan hanya itu saja, bahkan saat menggunakan pesawat atau kereta api pun, banyak orang yang kehilangan barang-barangnya. Terutama saat barang yang dibawa dimasukkan ke dalam bagasi, dan menghilang begitu saja.

Masuk mesin sinar-x
Masuk mesin sinar-x.
Memang banyak hal yang bisa menyebabkan barang yang kita bawa hilang atau dicuri. Tetapi jika ada kekhawatiran barang akan dicuri saat melewati mesin pemeriksaan keamanan, mungkin akan jadi hal yang aneh. Salah satunya wanita ini.

Sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan, saat seorang penumpang di China melakukan hal yang berbahaya. Dia masuk ke dalam detektor sinar-x di bandara.

Wanita tersebut bersikeras, bahwa dia naik ke mesin sinar-X khawatir tas tangannya akan dicuri.

Staf keamanan terkejut, saat melihat siluet seorang wanita saat mereka memantau layar sinar-X.

Kejadian aneh terjadi pada 11 Februari, di sebuah stasiun kereta api di Dongguan, provinsi Guangdong, China selatan, menurut Pear Video.

Gambar luar biasa tersebut menunjukkan penumpang wanita, masih mengenakan sepatu hak tingginya, berlutut di sabuk pengaman di belakang barang-barangnya saat mereka melewati mesin pemeriksaan.

Rekaman Pear Video juga menunjukkan, wanita tersebut turun dari mesin sinar-X setelahnya. Dia kemudian memeriksa tas tangannya dan sebuah koper, sebelum meninggalkan pos pemeriksaan.

Insiden tersebut terjadi saat jutaan orang China mengemasi tas mereka, untuk pulang ke rumah dalam merayakan Tahun Baru Imlek yang akan datang, yang jatuh pada 16 Februari.

Tahun Baru Imlek dijuluki sebagai migrasi manusia tahunan terbesar, dan biasanya dimulai pada tanggal 1 Februari di China.

Di seantero negeri, sekitar 390 juta orang diperkirakan akan melakukan perjalanan, dengan kereta api dalam waktu 40 hari.

Sebanyak 2,98 miliar perjalanan akan dilakukan oleh 1,4 miliar warga China dengan kereta api, bus dan pesawat selama musim liburan.

Baca Juga: Tukang Daging Cantik dan Seksi

Loading...

0 Response to "Wanita Ini Nekat Masuk ke Dalam Mesin Sinar-X"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel