Masukkan Air Garam ke Dalam Lubang, Hewan Ini Muncul

Mungkin akan tampak aneh jika Anda berjalan-jalan di pantai yang sedang surut, lalu menuangkan air garam. Ya, mungkin sebagian orang akan menganggap Anda gila atau tidak waras, tetapi tidak dengan pria yang satu ini.

Dalam sebuah video yang diunggah di Youtube, seorang pria membawa sebotol air garam. Dan ia melihat beberapa lubang di dalam pasir yang sedang surut tersebut. Lantas ia pun menuangkan sedikit demi sedikit air garam yang ia bawa ke dalam lubang.

Memasukkan air garam ke dalam lubang
Memasukkan air garam ke dalam lubang.
Sesekali lubang yang dimasukkan air garam menyemburkan kembali airnya, dan cukup deras. Tetapi beberapa saat kemudian, muncul hewan-hewan dari dalam lubang tersebut. Hewan apakah yang muncul usai dituang air garam?

Ternyata tidak lain adalah kerang, dan ukurannya cukup besar. Cara ini biasa digunakan oleh para nelayan untuk memancing kerang keluar dari dalam lubang.

Dan mereka biasanya tidak usai capek-capek menggali lubang dan menghabiskan banyak tenaga. Hanya dengan air garam di dalam botol dan menuangkannya ke dalam lubang, kerang-kerang tersebut akan keluar dengan sendirinya.

Memang tampak aneh, jika makhluk laut justru menyerah oleh air garam. Tetapi cara ini cukup efektif membuat mereka keluar dari sarangnya tanpa mengeluarkan tenaga.

Dan video ini pun telah dilihat lebih dari 6 juta kali, semenjak diunggah di Youtube.

Baca Juga: Kelaparan, Singa Ini Sampai Makan Ekornya Sendiri

Berikut videonya:

Loading...

0 Response to "Masukkan Air Garam ke Dalam Lubang, Hewan Ini Muncul"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel