Aneh, Mobil Ini Keluar dari Tempat Parkir dengan Melayang

Bagi pengendara mobil, menemukan dan memarkir mobil bisa jadi masalah yang cukup rumit. Apalagi bagi kebanyakan wanita, memarkir mobil bisa jadi pekerjaan yang melelahkan. Terutama jika tempat parkir yang ada cukup sempit.

Termasuk jika kita harus parkir pararel, di mana untuk masuk dan keluar dari tempat parkir bisa sangat merepotkan. Tapi berbeda dengan pengendara mobil yang satu ini, saat hendak keluar dari tempat parkir pararel.

Mobil keluar dari tempat parkir melayang
Mobil keluar dari tempat parkir melayang.
Mobil yang berada di tempat parkir sangat sempit ini terlihat keluar dengan cara melayang, di ban belakangnya. Dan kejadian ini pun direkam oleh seseorang yang kebetulan berada di sana. Bagaimana bisa dan seperti apa videonya?

Inilah saat yang menakjubkan, di mana seorang pengendara melakukan manuver sempurna untuk keluar dari tempat parkir yang sempit.

Dalam klip yang diambil di Bombinhas, Santa Catarina, Brazil, pengendara perlahan memutar mobil di tempat itu, untuk membantu bagian belakang keluar dari tempat parkir.

Pengemudi ford biru gelap itu mulai dengan membalikkan bannya pelan-pelan. Dia menurunkan jendela depannya, yang terjadi bersamaan dengan mobilnya yang naik beberapa inci di bagian ban belakang.

"Saya merekam video ini karena saya pikir mobil itu melakukan trik yang manis!" ucap orang yang merekamnya.

Tidak ada penjelasan bagaimana mobil itu mampu melakukan manuver aneh tersebut. Tapi diduga berasal dari 'tipuan' yang berasal dari tahun 1950an.

Baca Juga: Pria yang Mengaku dari Tahun 2030 Lolos Tes Kebohongan

Mobil kemungkinan menggunakan roda kelima, yang berada di bawah bagasi. Dan bisa digunakan di tempat yang sulit atau sempit saat parkir.

Loading...

3 Responses to "Aneh, Mobil Ini Keluar dari Tempat Parkir dengan Melayang"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. <i rel="image">http://i.imgur.com/kbvkk2X.jpg</i>

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel