MENU
Berita Populer dan Terkini

Pemburu Singa Dimakan Sampai Mati, Hanya Kepala yang Tersisa

Pemburu Singa Dimakan Sampai Mati, Hanya Kepala yang Tersisa

Pemburu Singa Dimakan Sampai Mati, Hanya Kepala yang Tersisa

Berburu binatang liar saat ini masih banyak dilakukan oleh sebagian orang. Dan mereka tidak hanya sekedar mencari daging hewan buruannya, tetapi sudah menjadi sebuah hobi, yang biasanya dilakukan oleh bangsawan maupun orang kaya.

Mirisnya, hewan yang diburu pun yang sedang menuju kepunahan seperti badak, gajah bahkan singa. Dan mereka rela mengemaluarkan uang banyak dan membayar biaya yang mahal, agar bisa berburu secara legal.

Singa besar
Singa besar. Foto: dailymail.co.uk.
Salah satunya yang dilakukan pemburu hewan liar ini di Afrika Selatan. Namun perburuannya berakhir tragis, di mana ia justru menjadi buruan singa liar yang sedang diincarnya. Bahkan hanya kepala yang tersisa dari bagian tubuhnya.

Dikutip dari Daily Mail, seorang pemburu kucing besar telah terbunuh dan dimakan oleh singa yang sedang diburunya di taman pribadi di Afrika Selatan.

Pemburu itu terdengar berteriak minta tolong, saat ia diserang di Cagar Alam Pribadi Ingwelala, di Hoedspruit di luar Phalaborwa.

Tapi singa dengan cepat membunuh korbannya, dan melahap sebagian besar tubuhnya. Dan mereka membiarkan kepalanya tak tersentuh.

Polisi pada awalnya mengira, orang yang meninggal itu adalah seorang supir traktor, yang bekerja di sana.

Tapi ketika sopir tersebut muncul dan masih hidup, polisi menyadari bahwa dia mungkin seorang pemburu. Sebuah senapan berburu pun ditemukan, dekat dengan sisa tubuhnya.

Polisi di Limpopo telah menghubungi Departemen Dalam Negeri, untuk membantu mengidentifikasi siapa yang tewas. Apalagi ia tidak membawa dokumen pribadinya saat itu.

Letnan Kolonel Polisi Moatshe Ngoepe mengatakan: "Proses pengidentifikasian tubuh ini telah dimulai, dan ini bisa jadi lebih mudah karena kepalanya berada di antara sisa-sisa yang ditemukan di lokasi kejadian."

Baca Juga: Ini Dia Suku Kanibal Pemakan Manusia

Pemilik taman yang mengidentifikasi dirinya sebagai Josh, mengatakan bahwa dia diberitahu untuk tidak berbicara dengan media, karena penyelidikan polisi masih berlangsung.

Seorang pekerja lokal, dari cagar alam terdekat, menggambarkan daerah itu sebagai wilayah singa dan menambahkan: "Kepala masih ada tapi singa-singa itu telah memakan sebagian besar tubuhnya. Sebuah jeritan terdengar, dan singa-singa itu pergi saat mendengar tembakan."

Singa sendiri telah membunuh sebanyak 250 orang per tahun di Afrika. Di mana berat jantan dewasa bisa mencapai 190 kilogram, dan betina 130 kilogram. Mereka dapat berlari di atas 80 kph. Dan kini hanya ada kurang dari 20.000 singa yang tersisa di alam liar di Afrika.


Share this:

Share this with short URL: Get Short URL loading short url
Loading...
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 komentar

Mungkin ini yang dinamakan KARMA.

Balas

Gunakan kode <i rel="image">URL GAMBAR DI SINI</i> untuk menyertakan gambar di komentar.

Gunakan konversi tool jika ingin menyertakan kode.
How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>, and please parse the code in the parser box below.
Show Parser Box

...