Penjelajah Waktu Ini Mengaku Bertemu dengan Dirinya di Masa Depan

Mungkinkah manusia bisa menjelajahi ruang dan waktu? Secara ilmiah memang hal tersebut tidak mungkin. Apalagi tidak ada alat yang bisa membuat kita bisa menjelajahi waktu. Tapi nyatanya, ada orang-orang yang mengaku bisa melakukannya.

Entah ia ingin menarik simpati atau hanya sensasi belaka. Salah satunya pria bernama Hakan Nordkvist, yang mengklaim jika dirinya pernah pergi ke masa depan. Bukan hanya itu saja, ia juga bertemu dengan dirinya yang sudah tua.

Penjelajah waktu
Penjelajah waktu.
Memang sulit dipercaya jika ia bisa menjelajah waktu. Tetapi ia membuktikannya dengan mengambil sebuah rekaman singkat dirinya dengan yang ada di masa depan. Seperti apa videonya? Simak di bawah ini.
Video yang diunggah olah ApexTv ini pun telah ditonton lebih dari dua juta kali dengan banyak komentar yang menyebutkan, jika itu hanya sebuah trik kamera saja.

Namun Hakan tidak memedulikannya, dan ia percaya jika perjalanan waktunya hanya ia yang merasakannya. Kejadian ini berawal saat ia hendak memperbaiki saluran wastafel yang mampet.

Saat ia memperbaiki, ternyata di bawah wastafel ada sekat-sekat yang gelap. Ia kemudian berjalan dan terus berjalan hingga terlihat cahaya. Dan saat ia bangun, ternyata ia sudah berada di masa depan.

Bahkan ia sempat bertemu dengan dirinya yang telah berusia sekitar 70 tahunan. Ia pun merekam dan memperlihatkan tatonya yang persis sama.

Namun banyak yang berkomentar, jika itu hanya sebuah kebetulan semata ia bertemu dengan seseorang yang mirip dengannya. Dan kemudian memiliki tato yang sama.

Baca Juga: Pria yang Mengaku dari Tahun 2030 Lolos Tes Kebohongan

Berikut videonya:

Loading...

0 Response to "Penjelajah Waktu Ini Mengaku Bertemu dengan Dirinya di Masa Depan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel