Poligami : Miliki Dua Istri Cantik, Pria Ini Ungkap Rahasinya

Memiliki istri lebih dari satu atau poligami, selalu diidentikkan kepada umat Islam. Tetapi siapa sangka, jika banyak mereka di luar islam yang melakukan hal yang sama. Bahkan mereka bisa bahagia menjalani rumah tangga bersama lebih dari satu istri.

Seperti pria asal Bangkok ini, yang memiliki dua istri. Bahkan keduanya sama-sama muda dan cantik. Ia pun kini mendapat perhatian di media sosial selama seminggu terakhir. Dan menjadi bahan perbincangan warganet.

Pria asal Bangkok yang berpoligami
Pria asal Bangkok yang berpoligami.
Dan hebatnya lagi, dari kedua istrinya telah dikaruniai sembilan anak. Ia membagikan rahasia bagaimana pernikahan yang mereka bina bisa bahagia, meskipun tidak mudah untuk melakukannya. Lantas apa rahasianya?

Dikutip dari Coconuts.co, cerita ini berawal saat istri kedua, Warissara Poksrichan, 32 tahun, memposting foto mereka bertiga pada Hari Valentine yang langsung mendapat 6.000 likes di Facebook.

Wawancara dengan televisi setempat
Wawancara dengan televisi setempat.
"Orang-orang membual tentang suami mereka di Facebook. Nah, suami saya kebetulan punya dua istri! Sudah bertahun-tahun dan saya tidak pernah berubah pikiran. Satu-satunya hal yang telah berubah adalah ukuran payudara. Anda mencintai mereka," kata Warissara sambil bercanda tentang asset milik istri suaminya yang lain.

Baca Juga: Alasan Lucu Di Balik Viralnya Foto Keluarga Ini

Suaminya, Manop Nuttayothin, 42 tahun, mengatakan kepada media setempat bahwa dia awalnya memiliki tiga istri. Namun istri pertamanya dipanggil "Dear" meninggal dunia. Detelah mereka memiliki tiga anak bersama-sama.

Kemesraan istri kedua dan ketiga
Kemesraan istri kedua dan ketiga.
Dia pun tinggal dengan istri keduanya, Warissara Poksrichan, 32, selama lebih dari satu dekade. Dan beberapa saat kemudian, ia menikahi Nattaya Tongpan, 26 tahun. Hingga memiliki tiga anak dengan masing-masing istrinya.

Kedua istri tersebut membantu bisnis Manop, menjual suku cadang mobil pada acara balap besar di Thailand. Manop mengatakan bahwa dia memberi kedua istri tersebut sebuah gaji, namun menolak untuk mengatakan jumlahnya yang dia berikan kepada mereka.

Tapi Nattaya mengatakan ini bukan tentang uang, "Dia kebanyakan berinvestasi pada anak-anak."

Pekerjaan sang suami
Pekerjaan sang suami.
Warissara setuju, "Itu benar. Untuk anak-anak, dia memberi mereka 100 persen. Bagi istri, kita meminta sebesar Rp400 ribuan," katanya sambil tersenyum.

Bagi Manop, dia mengakui bahwa dia adalah orang yang beruntung memiliki tiga istri, dan rahasia untuk sebuah pernikahan yang bahagia adalah bahwa dia segera meredam konflik yang muncul.

"Kapan pun ada masalah, saya berbicara dengan mereka tentang hal itu pada hari yang sama," ungkap Manop.

Dia menambahkan, "Terkadang hal itu terjadi. Saya akan mengabaikan sesuatu dan menyadari bahwa saya memperlakukan satu istri lebih baik dari yang lain. Ketika saya mengerti itu masalah, saya memastikan saya memperlakukan mereka berdua secara setara. Kami melakukan hal yang sama. Kami melakukan semuanya pada waktu bersamaan. Itu yang terbaik."

Bagi Warissara, dia mengatakan bahwa dia fokus untuk membangun rumah bersama suaminya dan Nattaya, dan kedua istri tersebut tidak pernah bertengkar.

Warissara mengatakan bahwa suaminya adalah orang yang adil. Dia juga penuh perhatian dan pekerja keras.

Baca Juga: Usai Pasang Foto Bintang Dewasa, Hasil Panen Berlimpah

"Ini semua tentang pengertian. Kami saling mencintai. Kami saling peduli. Karena itu, kami senang. Saya sangat percaya begitu," kata Warissara.

Foto: coconuts.co
Loading...

0 Response to "Poligami : Miliki Dua Istri Cantik, Pria Ini Ungkap Rahasinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel