Menggulung, Anaconda Ini Diangkat dari Air dan Ternyata...

Anaconda jadi salah satu saingan ular piton, soal ukurannya. Ular yang bisa ditemukan di benua Amerika ini, jadi salah satu yang mampu memiliki ukuran sangat besar. Dan mereka juga merupakan pemangsa yang sangat efektif.

Mangsa mereka sangat beragam, sala seperti ular piton. Binatang mamalia kecil hingga buaya, bisa jadi santapan mereka. Bahkan tidak sedikit pertarungan antara anaconda melawan macan tutul, yang terjadi di alam liar.

Anaconda menggulung diangkat dari air
Anaconda menggulung diangkat dari air.
Kali ini, sebuah video muncul yang memperlihatkan ular anaconda sedang bergulung di tepi sungai. Dan beberapa orang mencoba menarik ular tersebut ke darat. Dan mereka mencoba melepaskan apa yang sedang dimangsa anaconda ini.

Dikutip dari Daily Mail, pertarungan antara warga desa dan ular anacoda ini untuk menyelamatkan anjing dari lilitan anaconda.

Pada awal rekaman, anjing tersebut sedang dililit di tepian sungai.

Baca Juga: Ular Piton 80 Kg Pemangsa Manusia Gegerkan Warga

Menurut Andrew Barao, yang memposting video tersebut, anjing tersebut hilang dari sebuah peternakan. Dan setelah dicari, terlihat bahwa ia akan menjadi 'camilan sore' untuk anaconda.

Dia mengatakan bahwa, penduduk desa kemudian 'dengan cepat' bergerak untuk menyelamatkan anjing tersebut.

Dalam video tersebut, seorang pria dari desa meraih ekor ular dan dibantu oleh pria lainnya, menarik ular itu. Namun ular tersebut bergitu kuat melilit anjing, bahkan saat dikeluarkan dari air.

Baca Juga: Dokter Berkendara dengan Anjing Mati Terjepit di Bemper

Salah satu pria kemudian mencoba menarik anjing itu, dan mulai memukulnya dengan tongkat. Setelah beberapa pukulan keras, anjing tersebut berhasil bebas dan berlari.

Loading...

0 Response to "Menggulung, Anaconda Ini Diangkat dari Air dan Ternyata..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel